Gaya Hidup

Begini Kunjungan Miss Grand International 2022 ke MS glow Aesthetic Clinic Bali

Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:06 | 30.77k
Begini Kunjungan Miss Grand International 2022 ke MS glow Aesthetic Clinic Bali
Salah satu finalis Miss Grand International 2022 menikmati perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic Bali)

TIMESINDONESIA, BALI – Perwakilan finalis Miss Grand International 2022 berkesempatan mengunjungi MS Glow Aesthetic Clinic Bali. Hal ini merupakan kesempatan istmewa untuk klinik tersebut memperkenalkan produknya ke dunia.

Kunjungan yang dilakukan pada Jumat (7/10/2022) tersebut membawa beberapa perwakilan finalis Miss Grand International 2022. diantaranya finalis dari Filipina, Perancis, Jamaika, Kostarika, Peru, Brazil, Republik Ceko, dan Republik Dominika.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pihak MS Glow yang bertempatdi Jl. Raya Puputan No.106, Renon, Denpasar, Kota Denpasar, Bali tersebut. beberapa treatment disipkan oleh Ms Glow untuk menjamu para finalis. 

"Saya sangat senang mendapat treatment disini,dengan prosedur dari dokter yang sangat baik dan keramahan dari seluruh staf," ungkap finalis dari Perancis, Lucie Carbone.

MS-Glow-Perawatan-2.jpgFinalis Miss Grand International 2022 Brazil menikmati perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic Bali)

Seluruh finalis diberikan kesempatan untuk mencoba treatment terbaik yang dimiliki klinik tersebut. Beberapa sempat mencoba infus whitening dan laser treatment yang selama ini menjadi treatment yang paling diminati di Ms glow aesthetic clinic.

Beberapa waktu belakangan, infus whitening dan laser memang diketahui diminati para pencinta kecantikan. perawatan tersebut membantu mempercantik para penggunanya dari dalam serta dapat dirasakan hasilnya dalam waktu dekat. 

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu kontes kecantikan terbaik di dunia yang dimana Indonesia terpilih menjadi tuan rumah di tahun ini," ungkap Raka Aditya Prabowo Manager Operasional Aesthetic Clinic Indonesia.

Raka juga berharap dengan treatment yang diberikan oleh klinik mereka para finalis dapat menambah rasa percaya saat melakukan aktifitas di dalam maupun di luar ruangan. Hal positif yang mereka dapat tentunya juga menjadi nilai pluus tersendiri bagi klinik yang kini sudah tersebar di berbagai penjuru daerah tersebut. 

MS-Glow.jpgPara finalis Miss Grand International 2022  mengunjungi MS Glow Aesthetic Clinic Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic Bali)

Tahun ini Miss Grand International memasuki tahun ke 10 mereka. Malam penganugrahan rencananya akan diselenggarakan di Sentul International Convention Centre pada 25 oktober 2022. Sebanyak 71 finalis ajang bergengsi ini kini sedang menikmati waktu mereka di Pulau Dewata.

Dalam lawatan mereka ke Bali para finalis tersebut juga diperkenalkan kekayaan seni,budaya dan alam Bali. Budaya Bali mulai tarian hingga makanan dn tempat wisata menjadi jujugan mereka dalam kunjungan tersebut.

Saat berkunjung ke MS Glow Aesthetic Clinic Bali, para finalis Miss Grand International 2022 ini juga sempat mendapatkan infus treatment. Perawatan ini bertujuan untuk menjaga stamina ditengah padatnya jadwal para finalis selama masa penjurian.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES