Gaya Hidup

Bunga Peru Jadi Inspirasi Desainer Surabaya Gladys KLT Luncurkan Busana Terbaru

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 13:56 | 25.90k
Bunga Peru Jadi Inspirasi Desainer Surabaya Gladys KLT Luncurkan Busana Terbaru
Para model memperagakan busana karya desainer Gladys KLT saat acara Surabaya Fashion Parade (SFP) 2022, Sabtu (8/10/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Terinspirasi dari tanaman bunga Peru, desainer asal Surabaya Gladys KLT mengeluarkan koleksi busana terbarunya yang bertema 'Soul Seaechears'. Busana rancangannya kali ini juga dipamerkan dalam gelaran Surabaya Fashion Parade (SFP) 2022.

Ditemui usai menunjukan karyanya, Gladys mengatakan ada 14 busana dalam koleksi ini. Semua busana tersebut memiliki detail bunga dengan ukuran yang berbeda-beda.

"Setiap detail busananya selalu ada bunga, baik ukurannya kecil atau besar. Karena memang inspirasinya dari taman bunga yang memiliki banyak ragam jenis bunga," kata owner Glads Collection ini, Sabtu (8/10/2022).

Desainer-Gladys-KLT.jpgDesainer Gladys KLT menerima karangan bunga usai acara Surabaya Fashion Parade (SFP) 2022, Sabtu (8/10/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Sementara untuk warnanya, desainer yang juga pengusaha kecantikan ini memilih warna-warna yang cerah. Hal ini dilakukan untuk menangkap tren busana 2023 mendatang, yang digadang-gadang akan lebih mengarah ke warna cerah atau neon.

"Warna-warnanya juga dibuat lebih fresh dan cerah, seperti putih, pink fanta, ungu dan gold. Trennya nanti juga akan kesana soalnya, warna-warna cerah,"ujar perempuan berusia 35 tahun ini.

Menurutnya, koleksi busanannya kali ini bisa digunakan untuk acara casual ataupun formal. Sebab, bahan yang digunakan juga mendukung untuk berbagai acara.

"Koleksi kali, saya lebih memilih bahan silk, rajut dan sifon. Untuk modelnya juga ada one piece dan two piece, jadi bisa disesuaikan style masing-masing tiap orang," terangnya.

Pada koleksi kali ini pihaknya juga bekerjasama dengan KLT New dalam hal support make up dan hair do bagi seluruh model dan performer dalam SFP 2022.

"Kerja sama yang terjalin antara Surabaya Fashion Parade dan KLT NEW memiliki misi yang sama, yaitu mendukung produktivitas penggerak industri, terlebih di industri fashion Indonesia, dengan menyediakan wadah kolaborasi yang kreatif bagi mereka” Ungkap Mirza Denovan sebagai komisaris KLT NEW.

Di samping itu, kehadiran KLT NEW yang juga menjadi offiicial sponsor di acara SFP tahun lalu membuktikan bahwa pihaknya menyatakan dukungan penuhnya terhadap penggerak industri, termasuk industri mode, untuk tetap produktif dan optimis di pasca pandemi seperti saat ini.

Dukung Industri Fashion dan Kecantikan

Dalam penyelenggaraannya selama empat hari, yaitu dari tanggal 6-9 Oktober 2022 Surabaya Fashion Parade 2022 didukung oleh KLT NEW dan Glads Collection.

Kehadiran KLT NEW yang juga menjadi offiicial sponsor di acara SFP tahun lalu membuktikan bahwa KLT NEW menyatakan dukungan penuhnya terhadap penggerak industri, termasuk industri mode, untuk tetap produktif dan optimis di pasca pandemi seperti saat ini.

Dukungan KLT NEW terhadap produktivitas pelaku industri mode dibuktikan dengan ikut serta dalam peragaan  busana yang akan ditampilkan oleh sister brand-nya yaitu Glads Collection.

Dalam event kali ini Glads Collection menghadirkan konsep yang fresh dan out of the box, koleksi ini akan berbeda dengan koleksi Glads Collection yang telah launching sebelumnya.

"Selain bisa mendukung sebagai official sponsor, KLT NEW juga sangat antusias memperkenalkan Glads Collection sebagai sister brand-nya. Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung dunia fashion dan kecantikan di tanah air," tutur Gladys selaku founder dari KLT NEW.

Sebagai bentuk dukungan, Mirza Denovan selaku komisaris KLT NEW turut hadir di fashion show Surabaya Fashion Parade 2022. Di balik panggung, KLT NEW juga memberikan support make up dan hair do bagi seluruh model dan performer dalam pergelaran Surabaya Fashion Parade 2022.

"Kerja sama yang terjalin antara Surabaya Fashion Parade dan KLT NEW memiliki misi yang sama, yaitu mendukung produktivitas penggerak industri, terlebih di industri fashion Indonesia, dengan menyediakan wadah kolaborasi yang kreatif bagi mereka," ungkap Mirza Denovan sebagai Komisaris KLT NEW.

Dalam acara  Surabaya Fashion Parade 2022 ini, desainer asal Surabaya Gladys KLT juga mengeluarkan koleksi busana terbarunya yang bertema 'Soul Seaechears' terinspirasi dari bunga Peru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES