Gaya Hidup

Gledia Aesthetics Clinic Hadir di Sumedang, Tawarkan Solusi Kecantikan Lengkap

Sabtu, 24 September 2022 - 18:11 | 148.53k
dr. Harnandito Yudhitia saat menunjukan cara treatment kulit wajah di Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care Sumedang Jabar, Sabtu (24/9/2022).
dr. Harnandito Yudhitia saat menunjukan cara treatment kulit wajah di Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care Sumedang Jabar, Sabtu (24/9/2022).

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Ingin terlihat cantik, menarik dan percaya diri dinilai masih menjadi persoalan setiap wanita maupun pria. Untuk itulah, bisnis di industri kecantikan dan perawatan kulit terus tumbuh demi menenuhi kebutuhan itu.

Seperti yang dilakukan Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care yang hadir di Sumedang untuk menjawab dan memberikan solusi terbaik untuk perawatan kulit maupun kecantikan.

Direktur Utama (Dirut) Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care, dr. Harnandito Yudhitia kepada wartawan seusai Launching Aesthetics Clinic & Skin Care di Tegalkalong, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) mengatakan, persoalan kulit seseorang memang sangat kompleks mulai masalah kulit yang terasa kasar, pecah-pecah hingga mengelupas mungkin jadi dilema yang cukup sering dialami. 

Hal tersebut biasanya akan semakin parah saat mengalami berbagai kondisi tertentu. Mulai dari terpapar sinar matahari, kurang konsumsi air putih, hingga salah memilih produk perawatan kulit. 

"Nah, terjadinya kulit kering, ternyata bisa membuat kepercayaan diri menurun dan minder saat tampil di depan umum. Selain karena mengganggu penampilan, kulit kering juga bisa bikin kurang nyaman bagi tubuh yang dimiliki. Tekstur yang kasar dan terkadang bikin gatal juga jadi sumber masalah akibat adanya kulit kering.

Agar terbebas dari permasalahan kulit yang kering, maka dibutuhkan juga rangkaian treatment untuk menghasilkan kulit yang lebih baik.

Nah, kami hadir disini bisa memberikan solusi bagaimana cara menyelesaikan permasalahan kulit kering yang dinilai mengganggu termasuk persoalan kulit lainnya," ujar Harnandito.

Gledia-Aesthetics-Clinic-2.jpg

Selain itu, Ia memaparkan, merawat kulit bukan hanya menjadi urusan kaum wanita saja. Namun, saat ini para laki-laki juga membutuhkan perawatan demi menjaga kulitnya tetap sehat. Terlebih, di pasaran juga sudah banyak bermunculan berbagai produk perawatan kulit dengan bergambar laki-laki atau khusus pria.

Kendati demikian, perawatan kulit yang dilakukan oleh sebagian besar laki-laki, bukan untuk mendapatkan unsur estetik seperti halnya perempuan, melainkan demi menjaga kesehatan kulit semata dan menjadi gaya hidup.

"Kebanyakan laki-laki saat ini telah melakukan perawatan kulit seperti rutin mencuci muka menggunakan sabun khusus. Namun, seiring dengan perubahan waktu, kondisi iklim dan perubahan perspektif, maka, rangakaian perawatan kulit lainnya juga cenderung dibutuhkan oleh laki-laki," terangnya.

Maka dari itu, imbuh Harnandito, keberadaan Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care di Sumedang sejatinya dapat memahami jenis kulit seseorang. Bahkan, akan membantu mempelajari bagaimana cara merawat kulit hingga memilih produk perawatan kulit yang tepat bagi masyarakat.

"Dalam beberapa pekan ke depan kami akan melakukan test pasar untuk peningkatan kualitas dan sistem pelayanan dengan menyesuaikan kebutuhan keinginan pelanggan kami," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care meluncurkan produk kebanggaan Gledia Skincare sebagai produk skincare berkualitas terbaik dengan harga terbaik yang tentunya sudah dilengkapi sertifikasi halal dan terjamin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

"Kami memiliki beberapa paket bundling untuk setiap produk skincare, yang tentunya akan lebih hemat dan lebih maksimal dalam merawat kulit para pelanggan, dibandingkan dengan penggunaan skincare satuan. Produk skincare kami hanya dijual resmi disini dan tempat mitra-mitra resmi kami," ucapnya.

Selain itu, ia melanjutkan, produk Gledia Skincare bisa didapatkan juga di e-commerce, shopee, tokopedia dan tiktok shop.

"Bagi anda yang ingin konsultasi, silahkan langsung datang saja kesini. Jika mau langsung perawatan ataupun cek jenis kulit dan lainnya juga silahkan. Ada banyak paket yang tersedia, tinggal pilih paket disesuaikan dengan kroscek yang ada," tandas Dirut Gledia Aesthetics Clinic & Skin Care, dr. Harnandito Yudhitia di Sumedang Jabar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES