Gaya Hidup

Ikut Yoga Bareng Anjasmara di Bandung Yuk, Catat Jadwalnya

Selasa, 13 September 2022 - 20:13 | 42.95k
Ikut Yoga Bareng Anjasmara di Bandung Yuk, Catat Jadwalnya
Anjasmara akan menjadi instruktur pada acara Self Love Yoga di Bandung. (Foto: Dok. Fitflo Activewear)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tren gaya hidup sehat menjadi pilihan kekinian masyarakat yang tinggal di perkotaan, salah satunya Kota Bandung. Tak sedikit publik figur yang menjadi panutan dalam menerapkan gaya hidup sehat. Contohnya, Anjasmara yang saat ini menggeluti yoga

Ya, Anjasmara yang tersohor sebagai model, aktor dan presenter ini, sekarang diketahui juga sebagai instruktur yoga. Mau tak mau, Anjasmara menjadi ‘ikon’ atau sosok yang menjadi contoh dalam penerapan gaya hidup modern yang sehat. Setidaknya, menjadi role model bagi para penggemarnya, sehingga mereka turut terpacu untuk meniru aktivitas sehat yang diterapkan sang idola. 

Nah, dalam waktu dekat ini, warga Bandung dan sekitarnya dapat berjumpa dengan Anjasmara. Tapi, kali ini bukan dalam rangka melihat aksinya di lokasi syuting dan berakting. Akan tetapi, Anjasmara akan mengajak bersama-sama untuk mengikuti yoga yang dipandu langsung olehnya.

Anjasmara-b.jpgIntan Juliana Zulkifli, owner Fitflo yang juga inisiator Self Love Yoga with Anjasmara.  (Foto: Dok. Intan Juliana)

Sang inisiator kegiatan ini, Intan Juliana Zulkifli menjelaskan bahwa tema yang diusung adalah self love yoga with Anjasmara. Aktivitas yoga ini merupakan kerjasama bersama Wellness Sanctuary dan Anjasmara yang bertujuan untuk mengajak para perempuan, terutama usia produktif yaitu 25-45 tahun untuk terus bergerak aktif.

Pebisnis yang tinggal di Bandung ini berupaya mengajak dan mendukung semua perempuan, entah itu ibu rumah tangga, wanita karier dengan berbagai profesi  peneliti, tenaga medis dan lainnnya, untuk tetap aktif, salah satunya melalui kegiatan yoga. 

“Ini merupakan sebuah dukungan untuk selalu bergerak aktif melalui yoga karena dapat meningkatkan hormon endorfin dalam tubuh yang dapat meningkatkan suasana hati dan memberikan energi positif pada diri setiap wanita,” papar Intan kepada TIMES Indonesia, Selasa (13/9/2022).

Lalu kenapa mengambil tema tentang self love? Makna self love sebenarnya sangat mendalam. Tidak hanya berarti mengenali diri atau mencintai diri sendiri. Akan tetapi, juga bertujuan untuk mencapai kebahagiaan pada diri. Self love juga bisa bermakna rasa percaya dan bangga terhadap kemampuan diri sendiri. Singkat kata, diri sendiri berhak untuk Bahagia dan bangga atas apa yang dipilih dan yang dilakukan.

“Karena itu, kami ingin setiap perempuan untuk keep moving, tetap menjaga kesehatan fisik dan psikis, selalu positive thinking, happy dan merasa tenang. Untuk mencapai kondisi-kondisi tersebut salah satu yang bisa dilakukan adalah melalui yoga,” papar Intan yang juga memproduksi brand Fitflo Activewear.

Anjasmara-c.jpgSelf Love Yoga di Bandung menampilkan Anjasmara. (Foto: Dok. Fitflo Activewear)

Adapun kolaborasi antara Fitflo dan Anjasmara ini, lanjut Intan, karena dirinya menilai sosok suami dari Dian Nitami ini memang selain dikenal sebagai praktisi yoga juga sangat merefleksikan dan mendukung konsep self love. “Anjasmara sangat mendukung kampanye kami mengenai self love dan ia juga mendukung tujuan kami untuk memotivasi para wanita untuk aktif bergerak,” ungkap Intan. 

Kolaborasi antara Fitflo dengan Anjasmara ini dalam rangka ulang tahun FItflo Activewear yang ketiga tahun. “Ulang tahunnya pada 14 September ini, namun kegiatan Self Love Yoga with Anjasmara diselenggarakan pada 1 Oktober 2022 nanti. Pada tanggal tersebut Anjasmara leluasa waktunya, padahal biasanya di setiap Sabtu pasti syuting striping,” papar Intan yang juga instruktur yoga ini. 

Selain kegiatan yoga bersama Anjasmara, Fitflo juga menampilkan beberapa booth yang menyajikan berbagai produk yang notabene ramah lingkungan. “Karena produk kami juga menggunakan bahan-bahan eco product dan environmental friendly, maka brand-brand yang nanti akan dimunculkan pun yang memiliki tujuan yang sama mendukung terciptanya kelestarian alam,” jelas Intan. 

Adapun acara Self Yoga with Anjasmara ini rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022, bertempat di The Sanctuary Wellness Centre, Nu Art Bandung. Kegiatan ini akan dilangsung mulai pukul 07.30 hingga selesai. 

Nah, tertarik untuk mengikuti kegiatan Self Love Yoga with Anjasmara di Bandung? Yuk, segera mendaftarkan diri ke Fitflo di nomor 081222400338. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES