Gawainesia

Mr D Kembali Pamerkan Karya Sketsa Bergerak di Bali

Jumat, 10 Januari 2020 - 21:33 | 209.14k
Mr D Kembali Pamerkan Karya Sketsa Bergerak di Bali
Doddy Hernanto alias Mr D akan kembali menampilkan karya spesial dalam Eksibisi Sketsa Bergerak yang berlangsung 11 hingga 18 Januari 2019, di IAM Bali 3D Museum and Upside Down, Kota Denpansar, Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Direktur Gawainesia TIMES Indonesia, Doddy Hernanto alias Mr D akan kembali menampilkan karya spesial dalam Eksibisi Sketsa Bergerak yang berlangsung 11 hingga 18 Januari 2019, di IAM Bali 3D Museum and Upside Down, Kota Denpansar, Bali.

Bertepatan dengan awal tahun 2020, Mr D akan menampilkan sketsa terbarunya tentang budaya Bali. Pameran sketsa 3D nantinya akan memanfaatkan teknologi AR (Augmented Reality).

Doddy-Hernanto-2.jpg

Pameran ini merupakan pameran keempat setelah digelar di Wanaku Indo Asian Cuisine Kuta, Bali; Visma Art Gallery, Kota Surabaya, Jawa Timur; dan Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam pameran nanti, Mr D akan menampilkan 20 karya lainnya. Sebagian besar sketsanya berupa ilustrasi yang mengandung berbagai pesan dan fenomena kehidupan.

Pameran yang akan menampilkan perpaduan karya seni analog dan digital ini, didukung oleh Secret Garden Village, LPM Farabi Bali, Smartfren, dan IAM Bali 3D Museum and Upside Down.

Seperti diketahui, Mr D merupakan musisi yang telah membawa nama Indonesia harum di dunia internasional dengan karya gitar gawai jenis elektrik merk Rick Hanes.

Doddy-Hernanto-3.jpg

Pada tahun 2012, Mr D berhasil meraih penghargaan gitar terbaik dunia versi Majalah Musik Inggris 2012, dan sukses membuat karya gitar gawai akustik berkolaborasi dengan seniman ukir Bali I Wayan Tuges, dengan merk Blue Berry G2.

Saat ini, Mr D yang juga berkonsentrasi dengan karya lukis sketsa dengan animasi yang bisa ditriger dengan teknologi gawai. Melalui Ekshibisi Sketsa Bergerak ini pun, Mr D berupaya untuk mengajak generasi muda dan seniman untuk memanfaatkan teknologi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

KOPI TIMES