Gawainesia

Mr D Kolaborasi dengan Fire Dance Ramaikan Festival Kerapu Situbondo

Sabtu, 30 November 2019 - 19:33 | 288.04k
Mr D Kolaborasi dengan Fire Dance Ramaikan Festival Kerapu Situbondo
Gitaris one finger pencipta gitar gadget Doddy Hernanto alias Mr D yang juga Direktur Gawainesia TIMES Indonesia. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Bersama Fire Dance, gitaris one finger pencipta gitar gadget Doddy Hernanto alias Mr D akan tampil di Festival Kerapu di Kampung Kerapu Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (30/11/2019) malam.

Acara yang digelar Dinas Perikanan Kabupaten Situbondo itu dijadwalkan akan dibuka Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto.

Mr D mengaku siap menampilkan performa terbaiknya dalam gelaran prestisius tersebut. Ia mengatakan bahwa ada dua lagu yang akan dibawakan yaitu Jazz Shalawat dan Chariots of Fire.

Doddy-Hernanto-2.jpg

"Itu adalah lagu karya saya semua. Sebenarnya ingin bawa satu album, tapi karena waktunya terbatas, saya bawakan dua saja ditambah solo dan improvisasi lainnya," katanya saat dikonfirmasi TIMES Indonesia.

Pria yang juga Direktur Gawainesia TIMES Indonesia itu akan mencampur atau mix dua lagu karyanya dengan lagu-lagu daerah. Berkolaborasi dengan Art Painting dan Fire Dance, Mr D akan mengiringi pelukis dan para personel Fire Dance.

"Jadi dia menggambar, aku iringi musiknya. Dance fire juga begitu. Aku yang mainkan lagunya. Tak campur juga dengan lagu Just Keep Loving karyaku juga," terang dia.

Selain Mr D, acara Festival Kerapu dimeriahkan Art Painting, Fire Dance, Modern Dance, dan Side Pro Band.

Festival Kerapu di Kampung Kerapu Situbondo itu diawali dengan tarian pembuka Galore Pancaraga. Mr D bersama Fire Dance siap berkolaborasi dan menampilkan karya terbaiknya di hadapan tamu undangan dan pengunjung yang hadir. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES