Flash News

Prajurit TNI Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur yang Mengungsi di Majalengka

Kamis, 24 November 2022 - 15:24 | 21.01k
Prajurit TNI Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur yang Mengungsi di Majalengka
Koramil 1703/Argapura mengirimkan bantuan berupa bahan pangan pokok untuk korban bencana gempa bumi Cianjur yang mengungsi di Kabupaten Majalengka. (FOTO: Koramil 1703/Argapura for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Prajurit TNI dari Koramil 1703/Argapura, Kodim 0617/Majalengka, mengirimkan bantuan berupa bahan pangan pokok, untuk korban bencana gempa Cianjur, Kamis (24/11/2022). Bantuan ini diberikan untuk korban yang mengungsi ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1703/Argapura, Kapten Inf Dede Kusnadi mengatakan, ada 17 orang korban gempa Cianjur yang terdiri dari empat Kepala Keluarga (KK) yang saat ini mengungsi di Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

"Ke-17 orang korban ini sebagian berasal dari keturunan warga Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Majalengka, yang sudah menetap di Cianjur. Para korban memilih pulang ke Majalengka, karena rumah tempat tinggalnya di Cianjur runtuh akibat gempa tersebut," katanya.

Dia menjelaskan, sekarang ini para korban gempa Cianjur yang terdiri dari dewasa dan anak anak tersebut, sudah ditempatkan di rumah kosong milik warga sekitar. Kendati demikian, mereka masih memerlukan bantuan untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES