Flash News

CPM Palu Edukasi Gizi Seimbang dan Kesehatan Kerja pada Karyawan

Kamis, 24 November 2022 - 09:16 | 51.77k
Talkshow edukasi gizi seimbang dan kesehatan kerja pada karyawan yang digelar PT Cipta Palu Minerals. (Foto : Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)
Talkshow edukasi gizi seimbang dan kesehatan kerja pada karyawan yang digelar PT Cipta Palu Minerals. (Foto : Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – PT Cipta Palu Minerals (CPM), Palu, Sulawesi Tengah) memberikan edukasi gizi seimbang dan kesehatan kerja pada karyawan melalui talkshow kesehatan.

“Talkshow digelar untuk memberikan edukasi, meningkatkan kesehatan diri, dan mengetahui secara  khusus makanan yang bergizi dan higienis serta sanitasi dan ergonomi untuk karyawan dan pihak yang bekerja dalam lingkup PT CPM,” kata Syahrul Ramadhan, Koordinator Paramedik Departermen Healt Savety Enviromentak (HSE), ditemui di sela-sela talkshow, Rabu (23/11/2022).

Syahrul menyebutkan,  dalam talkshow ini dihadirkan beberapa pemateri di antaranya, M Aji Satria dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad) serta Ni Luluh Wiwik P SGz, ahli gizi dari Rumah Sakit Woodward.

“Kami ingin makanan yang diolah di sini (PT CPM) benar-benar bergizi dan higienis,” tegas dia.

Menurut dia, pelatihan yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini wajib diikuti seluruh karyawan di semua departemen maupun kontraktor. Tak terkecuali pengelola kantin yang ada di lokasi PT CPM, Palu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES