Flash News

Selam Sumbang Medali Emas Bagi Majalengka di Porprov Jabar

Kamis, 17 November 2022 - 20:47 | 21.76k
Selam Sumbang Medali Emas Bagi Majalengka di Porprov Jabar
Atlet Selam Kabupaten Majalengka meraih medali emas di Porprov Jabar XIV 2022. (FOTO: KONI Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Cabang olahraga (Cabor) selam meraih prestasi membanggakan dengan meraih medali emas bagi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, di Porprov Jabar XIV tahun 2022.

"Medali emas dari Cabor Selam diraih Muhammad Faisal Akbar," kata Official Kontingen Kabupaten Majalengka di venue Selam di Kabupaten Pangandaran H. Abudin yang juga Sekum KONI Majalengka saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2022).

Dilansir dari website konijabar.id, hingga hari ini perolehan medali bagi Kabupaten Majalengka berhasil meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugrah mengatakan pihaknya merasa bangga dan mengapresiasi peraihan medali emas dari Cabor Selam yang diperoleh oleh Muhammad Faisal Akbar.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, Yusanto Wibowo yang akan memberikan reward atau bonus bagi atlet yang meraih medali baik medali emas, perak maupun perunggu. "Bonus sedang kita persiapkan," jelasnya. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES