Flash News G20 Indonesia

Elon Musk Batal ke Bali, Luhut: Dia ke Jakarta Desember

Minggu, 13 November 2022 - 14:02 | 13.63k
Elon Musk Batal ke Bali, Luhut: Dia ke Jakarta Desember
Menko Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan saat membuka THK Forum G20. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

G20 Indonesia

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara G20 Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan CEO Tesla Elon Musk akan mengunjungi langsung ke Jakarta, Indonesia pada Desember 2022.

Hal itu diungkapkan Luhut setelah mengetahui kepastian kehadiran Elon Musk yang terpaksa dicancel karena urusan internal bisnisnya.

"Nanti bulan Desember dia (Elon Musk) akan datang sendiri ke Jakarta setelah masalah core bisnisnya selesai," ujar Luhut kepada awak media di Nusa Dua, Minggu (13/11/2022).

Menurut Luhut, Elon Musk tidak bisa hadir secara langsung ke forum bisnis G20 atau B20 karena harus menyelesaikan urusan internal bisnisnya. Diketahui, Elon Musk baru saja mengakusisi Twitter senilai US$44 miliar.

Elon sebelumnya mengkonfirmasi akan hadir langsung pada Senin, 14 November 2022. Dia membawakan topik tentang disrupsi inovasi teknologi di masa depan dengan tema "Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation".

Pada sesi tersebut, Elon Musk akan dimoderatori oleh Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Novian Bakrie.

"Dia akan memberikan speech-nya melalui zoom selama 1 jam dan kemudian tanya jawab," pungkas Luhut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES