Entertainment

Aghniny Haque Hadapi Teror Jin di Pesantren dalam Film Qorin

Sabtu, 12 November 2022 - 02:06 | 16.95k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm horor makin berjaya. Tahun ini banyak sekali film bergenre horor yang dirilis. Nanti, pada awal Desember akan dirilis film Qorin yang dimainkan oleh Aghniny Haque

Film ini mengisahkan tentang teror jin qorin di sebuah pesantren putri. Tokoh utama dalam film ini adalah Zahra Qurotun Aini, seorang santriwati yang sudah tinggal selama 6 tahun. 

Ia merupakan satriwati yang berprestasi dan sangat berambisi pada satu hal bahkan rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani, gurunya. 

Tokoh selanjutnya adalah Yolanda, anak baru yang terkenal nakal. 

Ustad Jaelani mengajak para satriwati itu untuk melakukan ritual Qorin. Zahra tidak menyangka setelah menjalani kedua tugas itu, ia mulai mendapatkan teror dan sering mengalami hal-hal mistis di asrama putri. 

Folm Qorin disutradarai oleh Ginanti Rona. Iamengatakan film horor ini bertema religi. "Tema Qorin yang diangkay dalam film horor ini sangat menarik, karena setiap manusia memiliki sisi gelapnya," jelasnya. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Qorin nadalah bentuk manifestasi sisi gelap manusia dalam bentuk 'kembaran' yang muncuk dan kemudian meneror manusia.

Film ini makin menarik karena dimainkan oleh artis muda yang tengah naik daun. Aghniny Haque misalnya. Ia akan memainkan karakter Yolanda, santriwati baru yang dikenal nakal. Namun ternyata ia punya keberanian dan andil besar dalam melawan jin Qorin. 

Ini bukan film horor perdananya, sebelumnya gadis 25 tahun itu pernah bermain dalam film horor fenomenal KKN di Desa Penari. Terbaru ia sukses memerankan Sarah dalam Mencuri Raden Saleh. 

Ada juga Dea Annisa yang kembali ke layar lebar setelah vakum sekian lama. Ia akan memerankan Umi Hana yang bersahaja dan dapat menenangkan santriwati. 

Dea menyebut melakukan riset mendalam untuk dapat menjiwai karakter Uni Hana.

Ada juga Omar Daniel, yang menjadi awal petaka teror jin Qorin. Ia berperan sebagai Ustad Jaenal atau kerap disapa Ujay. 

Selain mereka, film Qorin juga akan dimainkan oleh Putri Ayudya, Alyssa Abidin, Cindy Nirmala, Naimma Aljufri, dan Zulfa Maharani.

Siap melawan teror jin Qorin barenga Aghniny Haque? Film horor Qorin akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022 mendatang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES