Entertainment

Jadwal Tayang Reality Show Love Catcher yang Syuting di Bali

Rabu, 09 November 2022 - 02:36 | 62.62k
Jadwal Tayang Reality Show Love Catcher yang Syuting di Bali
K-Show Love Catcher in Bali akan tayang di Viu, (FOTO: tving.official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak hanya drama dan film, acara ragam atau reality show dari Korea Selatan juga asik untuk dinikmati. Salah satunya Love Catcher. 

Love Catcher makin diminati penonton asal Indonesia, sebab acara hiburan ini memilih Bali sebagai lokasi syutingnya. 

Love Catcher in Bali merupakan penanyangan untuk musim ke empat. Acara ini memang sangat dinimati baik di Korea Selatan maupun secara internasional.

Konsep Love Catcher ini adalah mempertemukan sekelompok pemuda dan pemudi yang memiliki cita-cita dan tujuan tersendiri. Namun pada perjalanannya mereka akan diberikan dua pilihan yaitu cinta atau uang. 

Mereka yang mencari pasangan akan disebut Lovecatcher, sedangkan yang fokus mencari uang adalah Moneycatcher.  Nantinya, ‘Moneycatcher’ terlihat membentuk hubungan yang tulus dengan ‘Lovecatcher’ lainnya. Di sisi lain, ‘Moneycatcher’ dapat memenangkan hampir $ 45.000 jika mereka dapat menjadi pasangan dengan ‘Lovecatcher’ pada akhir pertunjukan. Saat membuat kemajuan romantis, ada suasana hati-hati tambahan karena peserta hanya bisa menebak siapa yang ada di sana untuk cinta atau uang.

Love.jpg

Setelah perkenalan, mereka akan berkompetisi untuk menunjukkan jati diri mereka sebenarnya. Selain sebagai hiburan, tontonan ini juga merupakan permainan psikologis yang dapat penonton pelajari.

Love Catcher akan dipandu oleh Jang Deon Yeon, Shin Song Yup, Hong Seok Cheon, dan Jeon Gun Woo. Kabar baiknya, Kim Yo Han kembali bergabung dengan Love Catcher setelah absen di musim sebelumnya.   

Acara ini tayang perdana pada 2018 lalu. Lalu secara berturut-turut K-show ini tayang di 2019, dan 2020. Sempat terhenti karena pandemi, kini musim ke empat siap tayang dengan memilih lokasi di Bali. 

Tayang sebanyak 9 episode dengan durasi 70 menit, Love Catcher in Bali hadir setiap Minggu.  Episode pertama K-show bertema permainan psikologis dan kencan ini akan tayang pada 13 November mendatang di Viu. Dari tayangan Love Catcher dapat menjadi ajang promosi wisata Indonesia khususnya Bali. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES