Entertainment

Segera Tayang! 'SR' Film Biografi Penghormatan Terakhir Robert Downey Senior

Selasa, 08 November 2022 - 09:30 | 25.10k
Segera Tayang! 'SR' Film Biografi Penghormatan Terakhir Robert Downey Senior
Poster Film Sr. yang akan tayang pada tanggal 2 Desember 2022. (Foto: Twitter/@RobertDowneyJr)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film terbaru dari Dokumenter Netflix bertajuk 'Sr.' mulai dikenalkan pada masyarakat Indonesia. Melalui cuitan Twitter dari @NetflixID ditelaah bahwa Robert Downey Junior bakal menceritakan pengaruh sang Ayah dalam karirnya. Film bertajuk Senior tersebut tayang tanggal 2 Desember 2022 di bioskop-bioskop Indonesia kesayangan Anda.

Film Sr. mempunyai Emily Barclay Ford, Kevin Ford, Susan Downey, Robert Downey Junior sebagai produser penggarap film. Meraih kesuksesan dengan film "Jim and Andy" Emily disarankan membuat suatu proyek dengan cerita Robert Downey Junior. Emily berkolaborasi dengan Chris Smith sebagai direktor dalam penggarapan film Sr. . Film ini bercerita tentang ayah Robert Downey Senior lewat potongab film yang beliau buat serta momentum saat pembuatan film RDS dilakukan. 

"Mungkin kamu ingin melakukan sesuatu dengan (cerita) Robert. Namun, Robert tidak ingin film tersebut bercerita tentang dirinya," imbuh Emily

Dilansir dari interview dalam kanal YouTube Film at Lincoln Center, Robert Downey Junior, mengatakan bahwa bertahun-tahun yang lalu Ayahnya juga membuat film dokumenter tentang George Hamilton dan anak laki-lakinya bernama Ashley. Proses pembuatan film tentang hubungan anak dan ayah tersebut sedikit banyak sudah dilakukan. Poinnya kita (RDJ dan RDS) merupakan ayah dan anak juga. 

Poster-Film-Sr-2.jpg

Film Sr. juga bisa diselesaikan karena semangat dari percakapan Emily dan Senior selama hidupnya. Pada saat Senior membicarakan tentang dokumentari yang ia buat di Rittenhouse Square mengucap "jika kamu mempercayai apapun, maka apapun bisa terjadi". Sambung Chris mengiyakan bahwa kalimat tersebut menjadi cerita dalam penamatan film SR. Walau sudah banyak film dokumenter bermunculan, film tersebut memiliki poin kuat yaitu kelakar khas yang ada dalam film tersebut. 

"Dia adalah pembuat film yang inovatif. Begitu juga dengan ayahku. Ini bukan tidak rumit ... "Sr." adalah film dokumenter yang menceritakan kisah kebangkitan Robert Downey yang luar biasa di NYC, kehancuran, kehancuran, dan penebusannya di Hollywood dan hubungan kami setelahnya, "dalam cuitan akun @RobertDowneyJr

Dalam film akan ditampilkan Robert Downey Junior dan Robert Downey Senior sebagai karakter utamanya. Dalam film ini ia beradu akting dengan Paul Thomas Anderson, Alan Larkin, Sean Hayes, Lawrence Wolf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES