Entertainment

Henry Cavill Ingin Perankan James Bond

Jumat, 04 November 2022 - 18:33 | 32.31k
Henry Cavill Ingin Perankan James Bond
Hanry Cavill menginginkan peran James Bond. (FOTO: Instagram/@henrycavill)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHeny Cavill ngebet ingin memerankan James Bond menggantikan Daniel Craig. 

Hal itu diungkapkan Henry Cavill saat sesi wawancara dengan CinemaBlend, Kamis (3/11/2022) kemarin. 

"Saya cukup sibuk saat ini, Saya sangat menyukai mereka, Barbara (Broccoli) dan Mike (G. Wilson). Apakah saya dipertimbangkan untuk peran itu atau tidak, saya tidak tahu," ungkapnya. 

Meski demikian, akan sangat menantikan jika ada perbincangan soal peran James Bond untuk dirinya. "Tapi akan sangat menyenangkan jika ada perbincangan soal itu, tentu saja," kata Henry Cavill. 

Henry juga siap jika memang dirinya tidak dipertimbangkan untuk peran James Bond. "Jika saya tidak (dipertimbangkan) saya hanya ingin menyaksikan yang meraka lakukan dengan itu setelah ini," imbuh pria 39 tahun itu. 

James Bond merupakan peran yang diimpikan oleh banyak aktor. Sebelum Daniel Craig, deretan aktor yang pernah berperan sebagai agen mata-mata flamboyan itu diantaranya ada Pierce Brosnan, Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, dan George Lazenby.

Pemeran James Bond terakhir adalah Daniel Craig. Ia harus pensiun karena usia yang tak lagi muda. 

Sebelum pensiun, Daniel Craig membintangi lima judul film James  Bond, yaitu Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, Spectre, dan No Time to Die. 

Film James Bond merupakan film waralaba yang pertama kali tayang pada 1962 dengan judul Dr No. Pada film perdana itu, aktor Roger Moore menjadi James Bond. 

Film ini mengangkat James Bond karakter utama. Ia seorang agen mata-mata M16 yang awalnya muncul dalam seru buku yang dikarang oleh Ian Fleming. 

Sementara, Henry Cavill sendiri saat ini tengah disibukan untuk 

Hmm, bagaimana menurut Anda TIMES Lovers, cocok nggak nih jika James Bond diperankan oleh Heny Cavill? Pria asal Inggris itu lebih dikenal dengan karakternya sebagai Superman. Beberapa judul film DC sudah dia mainkan. Mulai dari Justice League, , Batman vs Superaman, Man of Steel. Kini ai juga siap jika harus kembali memerankan Superman untuk film DC selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES