Entertainment

Kim Ji Eun Laris Manis, Terbaru Akan Bintangi Drakor I’ve Been Waiting for You for a Long Time

Kamis, 03 November 2022 - 01:54 | 16.02k
Kim Ji Eun Laris Manis, Terbaru Akan Bintangi Drakor I’ve Been Waiting for You for a Long Time
Kim Ji Eun (Sumber: kj_ieun/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun 2022 merupakan tahun yang sibuk bagi Kim Ji Eun. Setelah sukses dengan One Dollar Lawyer dan Again My Life, ia telah terkonfirmasi akan membintangi drakor bertajuk I’ve Been Waiting for You for a Long Time.

Dilansir dari Zapzee.net, aktris berusia 29 tahun tersebut dilaporkan oleh News1 bahwa ia menjadi salah satu pemain, Rabu (2/11/2022).

Hal ini juga sudah telah dikonfirmasi oleh HB Entertainment, yakni agensi yang menaungi Kim Ji Eun. “Itu benar bahwa Kim Ji Eun akan menjadi bintang di I’ve Been Waiting for You for a Long Time,” tulis HB Entertainment.

Dalam drama ini, Kim Ji Eun akan beradu akting dengan Na In Woo.

Mengusung genre aksi, I've Been Waiting For You For a Long Time menceritakan aksi balas dendam detektif Oh (Na In Woo) pada sekelompok penjahat, yang telah berbuat seenaknya kepada sang adik.

Drakor ini akan digarap oleh Sutradara Han Chul Soo, yang sebelumnya telah menyutradarai deretan drama seperti Housewife Detective, Graceful Family, Again My Life. 

Kim Ji Eun sendiri merupakan seorang aktris yang memulai debutnya di sebuah film berjudul Hot Houng Bloods sebagai guest role. Setelah film tersebut, ia terus melanjutkan karirnya di dunia hiburan, baik itu peran kecil hingga pemeran utama. Beberapa diantaranya adalah Strangers From Hell, W, Doctor Prisoner, Mirror of The Witch dan lain sebagainya.

Baru-baru ini, aktris yang kerap disebut-sebut mirip dengan Ryujin ITZY tersebut menjadi pemeran utama drama One Thousand Won Lawyer atau One Dollar Lawyer. Dalam drama tersebut, ia memerankan Baek Ma Ri yang berperan sebagai pengacara di firma hukum Baek.

Drama ini mengisahkan tentang kisah pengacara yang hanya memberikan biaya sebesar 1,000 won (sekitar Rp. 10.000) untuk setiap kasus. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan firma hukum lain yang menetapkan biaya selangit, apalagi dengan kualitas keahlian masing-masing pengacara.

Dalam drama ini, Kim Ji Eun bekerja sama dengan Namgoong Min, mereka adalah duo pengacara yang percaya diri untuk memecahkan kasus. Meskipun membawakan tema hukum yang cukup kental, drama ini juga membawakan bumbu-bumbu komedi yang bisa mencairkan suasana penonton. Tak heran jika drama ini mendapatkan rating fantastis sebanyak dua digit, lebih tepatnya 14,6% per 30 Oktober 2022.

Kepiawaian Kim Ji Eun dalam berakting tentunya semakin terbukti setelah memerankan drama One Dollar Lawyer ini. Penggemar akan menantikan drama I’ve Been Waiting for You for a Long Time untuk kembali menyaksikan bagaimana Kim Ji Eun berperan dalam drama misteri bersama actor Na In Woo. 

Masih dalam proses reading, drakor berjudul I've Been Waiting for You for a Long Time yang dibintangi Kim Ji Eun akan tayang pada tahun 2023. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES