Entertainment

Ahmad Dhani: Konser Dewa 19 Diundur Tahun Depan

Rabu, 02 November 2022 - 13:39 | 77.94k
Konser Dewa 19. (foto: Dok. TIMES Indonesia)
Konser Dewa 19. (foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani mengumumkan penundaan Konser Dewa 19 "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya". Awalnya, konser 30 tahun Dewa 19 ini akan digelar 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS).

Ahmad Dhani menyatakan, konser Dewa 19 akan digelar 4 Februari 2023. "Tidak perlu khawatir, informasi ini bukan pembatalan, namun hanya sekadar penundaan," kata Dhani seperti dikutip dari Antara, Rabu (2/11/2022).

"Tunggu kami di Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di JIS 4 Februari 2023," kata Dhani

konser-dewa.jpgPemberitahuan penundaan konser Dewa 19 "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya" (ANTARA/DEWA Restography) ...

Ahmad Dani menambahkan, semua kategori tiket konser Dewa 19 yang telah dibeli secara resmi melalui tiket.com masih dapat digunakan untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023.

Akan tetapi, jika Baladewa dan Baladewi (sapaan untuk penggemar Dewa 19) ingin tiketnya dikembalikan, dapat melakukan refund mulai 7 November 2022.

Sementara itu, Direktur Utama JAKPRO Widi Amanasto mengatakan pihaknya bersama DEWA Restography telah sepakat menunda konser hingga tahun depan mengingat banyaknya kejadian pada acara keramaian.

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan," ujar Widi dikutip dari siaran resminya, Rabu.

Widi menambahkan, penundaan konser Dewa 19 ini akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan pertunjukan yang lebih matang dan sempurna, terutama dari segi keamanan dan keselamatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES