Entertainment

Manjakan Penggemar, MLTR Kembali Konser di Jakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:19 | 7.90k
Manjakan Penggemar, MLTR Kembali Konser di Jakarta
Band legendaris asal Denmark MLTR akan kembali menggelar konser di Jakarta sebagai penutup rangkaian tur Asia. (Foto: ig @michaellearnstorock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band asal Denmark Michael Learns To Rock atau MLTR akan kembali menggelar konser di jakarta pada 8 November mendatang. 

Sebelumnya band yang digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu sudah menggelar konser di Jakarta pada 16 Oktober lalu. 

Konser itu merupakan rangkaian tur Asianya. Di Indonesia sendiri, MLRT konser di beberapa daerah, yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, Palembang dan Yogyakarta pada 16 Oktober-6 November 2022. 

Namun karena banyaknya peminat, MLTR akan kembali menggelar konser di Jakarta. 

Konser yang akan menjadi penutup Tur Asia MLTR itu akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall. 

"Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran jika MLTR sering mondar-mandir datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami," kata Ritcher kepada awak media.

MLTR-Konser-Jakarta.jpg

Sementara itu Rinni, Managing Director Boart Indonesia, Promotor untuk konser ini mengatakan jika peminat dari MLTR sangat tinggi di Jakarta.

"Kenapa mereka kembali tampil di Jakarta? Well, kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya. Kami berharap show penutup mereka nanti dapat menghibur dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar MLTR di Indonesia," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Effendy Director Warna Warni Media, mitra promotor untuk konser ini. Ia mengungkapkan jika MLTR merupakan band legendaris yang sangat dirindukan oleh para penggemarnya. 

Konser tambahan ini dibagi menjadi tiga kelas. Mulai dari silver dengan harga Rp650.000. Gold Rp1.250.000 dan Diamond dengan harga Rp2.100.000. 

Tiket penutup Asia Tur MLTR di Jakarta  sudah dapat dipesan melalui Loket.com. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES