Entertainment

Please Send A Fan Letter, CLBK Sooyoung SNSD dan Yoon Park

Jumat, 28 Oktober 2022 - 15:27 | 12.19k
Please Send A Fan Letter, CLBK Sooyoung SNSD dan Yoon Park
Poster drama Please Send A Fan Letter, kisah cinta masa SMA Sooyoung SNSD dan Yoon Park (Foto: IG/mbcdrama_now)

TIMESINDONESIA, JAKARTASooyoung SNSD harus mengenakan seragam SMA untuk drakor berjudul 'Please Send A Fan Letter'. 

Meski sudah berusia 30 tahun lebih, netizen menilai Sooyoung SNSD masih cocok dengan seragam SMA itu.

Dalam drama ini, ia berakting bersama Yoon Park. Keduanya diajak kembali ke masa SMA. Tampak di poster yang dipublis di instagram mbcdrama_now Sooyoung tampak tersipu malu saat ditatap oleh Yoon Park.

Sooyoung berperan sebagai Han Kang Hee, seorang artis yang tengah dilanda krisis dalam karirnya karena surat dari penggemar. 

Sedangkan Yoon Park berperan sebagai seorang ayah tunggal bernama Bang Jung Seok. ia berjuang membesarkan putrinya yang menderita leukimia. Karena putrinya yang sakit keras ia berusaha menuruti segala permintaan sang anak. 

Karena satu hal, kemudian Han Kang Hee dan Bang Jung Seok bertemu. Rupanya keduanya adalah kawan masa SMA dulu. 

Akankah cinta kembali bersemi diantara Han Kang Hee dan Bang Jung Seok? 

Drama terakhir sebelum Please Send A Fan Letter, Sooyoung berperan sebagai perawat sekaligus relawan dalam drama If You Wish Upon Me. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Ji Chang Wook. 

Selain itu, ada drama upcoming yang akan tayang, berjudul Namnam. Pada drama itu, Sooyoung akan berakting dengan aktris kawakan Jeon Hye Jin.   

Sementara Yoon Park awal tahun 2022 kemarin juga merilis drama berjudul Forecasting Love and Weather. Drama yang bersetting di kantor BMKG itu ia menjadi mantan kekasih Park Min Young. 

Yoon Park sendiri mengawali karir sebagai musisi. Ia pernah dipercaya sebagai drummer pada band Can't Play Well. Kini Yoon Park lebih sering berakting.

Kini Sooyoung SNSD dan Yoon Park akan kembali ke masa SMA dalam drakor Please Send A Fan Letter. Drama ini akan tayang pada November 2022 mendatang. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES