Entertainment

Aktor Drakor Kim Young Dae Akan Gelar Fan Meeting di Bandung

Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:01 | 29.73k
Poster Kim Young Dae Asian Fan Meeting di Indonesia (jja__official/Instagram)
Poster Kim Young Dae Asian Fan Meeting di Indonesia (jja__official/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, aktor Kim Young Dae umumkan akan menggelar tur fan meeting untuk bertemu penggemar setianya. Fan meeting FLY oungdae, sedianya akan digelar di tiga negara, yaitu Filipina, Thailand dan Indonesia. 

Menurut pernyataan Outer Korea sebagai agensi Kim Young Dae, judul tur fan meeting Asian FLY.oungdae mengandung arti bahwa Kim Young Dae terbang untuk bertemu penggemar luar negeri dan aspirasi untuk melambung lebih tinggi.

“Actor Kim Young Dae will come to meet all of you, Indonesian fans! Spend your precious moment with Kim Young Dae and have a good time together!” tulis penyelenggara melalui Instagram @jja__official pada Kamis (27/10/2022).

Di Indonesia, aktor kelahiran 1996 ini mengajak bertemu penggemarnya di Bandung, tepatnya di di Eldorado Dome Bandung, dengan bertajuk Fall in Love Young Dae Indonesia pada 17 Desember mendatang.

Kim Young Dae sendiri merupakan aktor asal Korea Selatan yang telah membintangi banyak drama. baru-baru ini ia sukses melakoni peran sebagai bintang papan atas yang rewel bernama Gong Tae Sung pada drama Shooting Stars. Dalam drama itu, ia beradu akting dengan artis cantik Lee Sung Kyung. 

Sementara drama Kim Young Dae yang akan segera tayang berjudul Forbidden Marriage. Ia akan bermain bersama Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok. Drama yang ini diadaptasi dari webtun populer berjudul Geumhonryung, Joseon Honin Geumjiryung karya Chun Ji Hye. 

Secara garis besar, drakor ini mengisahkan larangan pernikahan di era Joseon. Kim Young Dae akan berberan sebagai raja bernama Lee Heon. Diceritakan ia kehilangan calon istrinya. Tujuh tahun berlalu, ia belum bisa melupakan kematian calon istrinya tersebut. Sementara keluarga terus mendesak sang raja untuk segera menikah. Akhirnya Raja Lee Heon mengeluarkan dekret geumhonryung yang melarang semua wanita lajang menikah sebelum raja mengakhiri masa lajang.

Sebelumnya Kim Young Dae pernah bermain dalam beberapa judul drama populer, diantaranya Extraordinary You, Cheat on Me If You Can, Undercover, True Beauty dan lainnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES