Entertainment

Drakor Midnight Horror: 6 Night, Angkat Kisah Mencekam dengan Gaya Omnibus

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:25 | 222.75k
Drakor Midnight Horror: 6 Night, Angkat Kisah Mencekam dengan Gaya Omnibus
Poster drakor seram berjudul Midnight Horror: 6 Night. (FOTO: mydramalist)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMidnight Horror: 6 Night judul drakor yang mengusung genre horor yang dikemas dengan gaya omnibus. 

Nanti, drama ini akan terdiri dari 6 cerita berbeda damun saling berkaitan. Omnibus merupakan kumpulan drama pendek yang disatukan dalam sebuah rangkaian cerita. 

Seperti judulnya, drakor ini akan akan mengangkat kisah menyeramkan sekaligus mencekam. 

Drama horor ini akan disutradarai oleh Lee Jung Haeng ini akan dibintangi oleh Kang Mina, Kwon Han Sol, Seo Young Hee, Jung Da Eun, Sakuraba Nanami, dan Kim Ho Young.

Salah satu judul dalam dama Midnight Horror: 6 Night adalah Convience Store. Kang Mina akan menjadi bintang dalam judul tersebut. 

Convience Store menceritakan seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada yang mengalami kejadian aneh dan misterius. 

Dikutip dari Soompi, keterlibatan Kang Mina dalam drama horor ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment. Dalam pernyataan resminya iamenungkap Kang Mina akan menampilkan pesona baru. 

"Kang Mina akan menampilkan pesona baru yang berlum pernah dia tunjukkan di proyek aktingnya yang lain sampai sekarang," ujar salah satu perwakilan dari agensi jellifish Entertainment.

Kang-Mina.jpg

Kang Mina merupakan idol yang kini menekuni karir di dunia akting. Sebelum bermain dalam drama Midnight Horror: 6 Nights berjudul Convience Store, ia telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Cafe Minamdang. 

Pada drama tersebut, ia menjadi seorang hacker dan beradu akting dengan Seo In Guk. 

Sebelumnya ia juga bermain apik dalam drama populer Hotel del Luna. Pada kedua drama itu Kang Mina masih menjadi pemeran pendukung. 

Debutnya sebagai pemeran utama dimulai pada drakor Midnight Horror: 6 Night dengan judul Convience Store. 

Kang Mina merupakan seorang penyanyi idol Korea Selatan yang menandatangani kontrak dengan Jellyfish Entertainment. Gadis kelahiran 1999 itu dikenal setelah meraih peringkat kesembilan dalam acara survival grup vokal perempuan K-Pop di Mnet Produce 101. 

Wah makimn penasaran ya dengan akting Kang Mina dalan drama Midnight Horror: 6 Night berjudul Convience Store. Drakor Kang Mina tayang perdana hari ini di Seezn dan Genie TV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES