Entertainment

Bintang yang Ramaikan Deadpool 3, Ryan Reynolds Sudah Pasti!

Minggu, 02 Oktober 2022 - 01:51 | 41.41k
Bintang yang Ramaikan Deadpool 3, Ryan Reynolds Sudah Pasti!
Deadpool 3 (FOTO: mycast.io)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Deadpool 3 sudah terkonfirmasi akan tayang pada September 2024 mendatang. Ryan Reynolds sudah memastikan akan tetap memerankan Deadpool. 

Ryan Reynolds beberapa hari lalu memberikan bocoran siapa yang akan tampil dalam Deadpool 3. Melalui media sosial Ryan Renolds terang-terangan memastikan Hugs Jackman sebagai Wolverine 

Selain Ryan Renolds dan Hugs Jackman, berikut artis yang akan berakting dalam Deadpool 3. 

Leslie Uggams 

Leslie Uggams secara resmi masuk dalam jajaran tokoh yang akan memeriahkan film Deadpool 3 mendatang. 

Interaksi antara Reynolds dan Leslie Uggams di media sosial juga menambah keyakinan penggemar. 

Bermula dari cuitan akun Twitter Leslie Uggams yang memberikan ucapan selamat kepada Ryan Reynolds atas filmnya, dibalas dengan "Thank you, Leslie. See you soon". 

Dalam dua film Deadpool sebelumnya, Leslie Uggams telah berhasil memukau penonton lewat perannya sebagai Blind Al.

Stefan Kapicic 

Dalam film Deadpool, karakter Colossus divisualisasikan sebagai mutan berbadan metal berukuran tinggi dan besar, serta cara bicaranya yang kental dengan aksen Rusia. Sebuah video yang diunggah Wired pada 2016, mengungkap karakter Colossus dihidupkan oleh lima orang, termasuk Stefan Kapicic. Dirinya andil sebagai pengisi suara mutan yang bernama asli Piotr Nikolaievitch Rasputin tersebut.

Melansir cosmicbook.news, baru-baru ini akun Twitter penggemar Deadpool 3 mencuitkan sebuah tweet yang menyatakan bahwa Stefan Kapicic menghadiri konvensi komik yang diselenggarakan di Wales beberapa bulan yang lalu. Akun Twitter itu juga mencuitkan bahwa Stefan Kapicic telah memberikan pernyataan dirinya akan kembali berperan sebagai Colossus di film Deadpool 3.

Zazie Beetz 

Zazie Beetz sukses mencuri perhatian fans lewat keceriaan dan energi yang ia pancarkan di film Deadpool 2. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Domino, mutan tentara bayaran yang membantu Deadpool sebagai bagian dari tim anti pahlawan X-Force.

Meskipun Beetz mewaspadai aturan spoiler Marvel, tampaknya ada kemungkinan besar dirinya muncul dalam film Deadpool 3. 

Dikutip dari The Hollywood Reporter, ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memberikan pernyataan apapun, akan tetapi ia merasa sangat beruntung. Beetz meminta fans untuk tetap bersabar menunggu keluarnya pernyataan resmi. 

Sebagai informasi, Deadpool 3 akan menjadi film Deadpool pertama yang masuk ke MCU (Marvel Cinematic Universe). Film ini sudah banyak ditunggu penggemarnya, Anda salah satunya? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES