Entertainment

Yook Sung Jae Gantikan Big Mouse, Drakor The Golden Spoon Langsung Raih Rating Tinggi

Minggu, 25 September 2022 - 02:21 | 39.52k
Yook Sung Jae Gantikan Big Mouse, Drakor The Golden Spoon Langsung Raih Rating Tinggi
Yook Sung Jae (Foto: Cube Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTADrakor The Golden Spoon tayang perdana Jumat (23/9/2022) kemarin. Drama fantasi yang dibintangi Yook Sung Jae ini menggantikan slot tayangan Big Mouse. 

Drakor baru ini rupanya langsung menarik peminat penonton di Korea Selatan. Buktinya The Golden Spoon langsung mendapatkan rating 5,1 persen berdasarkan Nielsen Korea. 

The Golden Spoon mengisahkan seorang siswa sekolah menengah atas Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae) yang hidup miskin sejak kecil. 

Karena kemiskinannya itu, ia selalu dikucilkan dan dibenci oleh teman-temannya. 

Suati hari ia bertemu dengan wanita tua misterius yang menjual barang antik. Wanita tua itupun menawarkan sendok berlapis emas seharga 3.000 won. 

Wanita tua bilang, sendok ini bisa mengubah hidupnya. Syaratnya, si pemilik sendok hanya perlu makan 3 kali dengan sendok emas itu di rumah anak yang ingin ditukar orang tuanya. 

Nantinya, orang tua anak yang makan bersamanya akan menjadi keluarga barunya. 

Karena ingin mengubah hidupnya, Lee Seun Cheon langsung membeli sendok emas itu dan makan di rumah Hwang Tae Yong (Lee Jong Won). 

Hwang Tae Yong memang kaya, ayahnya menjalankan perusahaan besar.

Dan benar saja setelah tiga kali makan pakai sendok emas itu, hidup Lee Seun Cheon langsung berubah. 

Yook-Sung-Jae-a.jpgFoto: kpop

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? The Golden Spoon disutradarai oleh Song Hyun Wook, dan naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee. 

Sebagai informasi, Kim Eun Hee merupakan penulis naskah drakor populer Winter Sonata dan 18 Again. 

The Golden Spoon merupakan comebacknya Yook Sung Jae. Ia terakhir bermain drama pada 2020 lalu dengan judul Mystic Pop-up Bar. 
 
Yook Sung Jae merupakan pesohor muda asal Korea Selatan. Tadinya ia dikenal sebagai member BOTB. 

Ingin melebarkan karirnya, Yook Sung Jae pun terjun ke dunia peran. 

Aktor kelahiran 2 Mei 1995 ini sudah membintangi berbagai drama populer. Mulai dari Reply 1994, School 2015, Guardian: The Lonely and Great God, Mystic Pop-up Bar dan lainnya.

Nyatanya kerja di dunia peran memang nggak main-main dilakoninya. Terbukti dia pernah mendapat penghargaan sebagai New Star Award, Best Couple Award dan Best New Actor. 

Nah aktingnya terbukti nggak kaleng-kaleng kan. Anda bisa membuktikan kehebatan akting Yook Sung Jae melalui drakor The Golden Spoon. Drama ini tayang pada Jumat-Sabtu di Disney+. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES