Ekonomi

Bank Jatim Raih Penghargaan Inews Indonesia Awards 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 - 23:41 | 14.13k
Bank Jatim Raih Penghargaan Inews Indonesia Awards 2022
Direktur Utama Busrul Iman saat menerima Piala Inews Indonesia Awards 2022, Kamis (27/10/2022) .FOTO: (FOTO: Dok.Humas Bank Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Belum genap seminggu berlalu setelah mendapatkan penghargaan dari Economic Review, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim kembali mengukir prestasi dalam ajang iNews Indonesia Awards 2022 yang merupakan penghargaan bagi para tokoh/pemimpin serta instansi yang mampu menunjukkan inisiatif strategi unggul dan kinerja luar biasa dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Event ini diselenggarakan di iNews Tower, Kamis (27/10/2022).

Dengan tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery, malam puncak Indonesia Awards 2022 menghadirkan penghargaan terbaik dari sembilan kategori penghargaan yang diberikan.

Kali ini Bank Jatim berhasil meraih kategori Synergetic Stakeholder Partnership dengan penghargaan Excellent Innovation In Public Relation & Corporate Communication. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Jatim setelah berhasil melewati kriteria penilaian dari dewan juri, yang terdiri dari Kriteria Strategi, Kualitas Eksekusi, Impact, dan Inovasi.

“Penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Bank Jatim dalam membangun sinergi dan komunikasi terhadap stakeholder, shareholder, dan masyarakat. Sebagai institusi perbankan, Bank Jatim tidak hanya berfokus terhadap profit oriented namun juga sosial oriented melalui beberapa kegiatan seperti penyaluran CSR, Komunitas Jatimers, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar," ujar Busrul.

Penyaluran CSR Bank Jatim peduli fokus pada 4 (empat) pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan budaya yang sejalan dengan program pemerintah provinsi dan pemerintah daerah serta memiliki dampak langsung terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat khususnya di Jawa Timur.

Program UMKM Award menjadi salah satu program unggulan CSR Bank Jatim yang diselenggarakan tiap tahun. UMKM Award merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim terhadap  pelaku UMKM yang berhasil menyediakan lapangan pekerjaan baru serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

"Bank Jatim melalui Jatimers (sebutan untuk karyawan Bank Jatim) juga aktif melakukan berbagai aksi sosial dan peduli lingkungan. Mulai dari gerakan tanam pohon, pemberian santunan kepada anak yatim, hingga kepedulian terhadap penyandang disabilitas selama ini rutin diagendakan. Bank Jatim juga aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah atau bencana sebagai wujud kepekaan dan komitmen Bank Jatim untuk terus hadir di tengah masyarakat. Salah satunya adalah bantuan yang diberikan kepada para korban insiden stadion kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu yang lalu," imbuh Busrul.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. Terimakasih atas support yang telah diberikan kepada Bank Jatim, semoga komunikasi dan relations ship yang telah terjalin dengan baik antara byankjatim dengan stakeholder dan shareholder dapat terus ditingkatkan," tutup Busrul.

Diketahui, Belum genap seminggu berlalu setelah mendapatkan penghargaan dari Economic Review, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali mengukir prestasi dalam ajang iNews Indonesia Awards 2022 yang merupakan penghargaan bagi para tokoh/pemimpin serta instansi yang mampu menunjukkan inisiatif strategi unggul dan kinerja luar biasa dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Event ini diselenggarakan di iNews Tower, Kamis (27/10/2022).

Dengan tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery, malam puncak Indonesia Awards 2022 menghadirkan penghargaan terbaik dari sembilan kategori penghargaan yang diberikan.

Kali ini Bank Jatim berhasil meraih kategori Synergetic Stakeholder Partnership dengan penghargaan Excellent Innovation In Public Relation & Corporate Communication. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Jatim setelah berhasil melewati kriteria penilaian dari dewan juri, yang terdiri dari Kriteria Strategi, Kualitas Eksekusi, Impact, dan Inovasi. (*)

 

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES