Ekonomi

Inovasi Baru Berkah Catering, dari Gaya Olshop hingga Buka Reseller

Senin, 27 Januari 2020 - 21:17 | 59.46k
Inovasi Baru Berkah Catering, dari Gaya Olshop hingga Buka Reseller
Inovasi Baru Berkah Catering. (FOTO: Berkah Catering for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Berkah Catering Nusantara atau Berkah Catering terus melakukan terobosan baru. Untuk mendekatkan pelanggan, mengawali 2020 ini, perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga tersebut meluncurkan layanan pemesanan via online.

Layaknya online shop (olshop), Berkah Catering menyediakan lima hotline berbasis aplikasi WhatsApp (WA). Di lima nomor tersebut, calon pelanggan bisa berinteraksi langsung dengan customer service. 

”Sebagai e-commerce pertama jasa boga di Jawa Timur, kami berupaya agar pelanggan semakin mudah mengaksesnya. Karena itu, semuanya juga kami ramu berbasis dunia digital,” ungkap CEO PT Berkah Catering Nusantara Irwan Hernawan.

Bahkan, lanjutnya, bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller Berkah Catering Group, pihaknya juga membuka tangan dengan lebar. Jadi, siapa pun bisa bergabung. Asal, tidak hanya memiliki ketertarikan terhadap bisnis ini, tapi juga memiliki komitmen tinggi turut memajukannya. 

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, untuk melakukan pemesanan via online, customer tinggal mengakses website perusahaan.

Begitu masuk ke laman web, maka akan disambut dengan sajian halaman utama yang berisi tentang identitas singkat Berkah Catering. Tepatnya, menjelaskan bahwa perusahaan ini melayani pemesanan catering pernikahan, wedding, prasmanan, hingga pesan hantar nasi kotak utuk wilayaah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, hingga Jakarta. 

”Nomor layanan yang terpampang juga untuk all area 24 jam no-stop,” tegas Irwan, owner Berkah Catering. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES