Wisata

Pantai Jumiang Pamekasan, Pesona dan Keindahan Alamnya Sangat Berkesan

Selasa, 05 Maret 2019 - 09:51 | 303.37k
Pemandangan menuju Pantai Jumiang - Pamekasan. (Foto-Foto: Kaskus)
Pemandangan menuju Pantai Jumiang - Pamekasan. (Foto-Foto: Kaskus)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPantai Jumiang adalah salah satu tujuan wisata Kabupaten Pamekasan yang berada di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Pantai Jumiang sering ramai dikunjungi para wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari.

Mulyadi (23) salah satu warga asal Sampang yang pernah mampir ke tempat wisata tersebut mengatakan senang berlibur ke salah satu pantai yang berada di ujung timur Pamekasan itu.

Pantai-Jumiang.jpg

"Saya senang berlibur ke wisata Pantai Jumiang Pamekasan, karena di sana memiliki pesona keindahan alam yang sangat menarik untuk dikunjungi," ungkap pria yang saat ini masih aktif kuliah di IAIN Madura.

Ia juga menyampaikan sangat disayangkan jika ada wisatawan ke Pamekasan, kemudian tidak mengunjungi wisata pantai Jumiang yang dinilainya punya keindahan yang tiada duanya tersebut.

"Wisata Pantai Jumiang Pamekasan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES