Olahraga

Toni Espinosa Sampaikan Salam Perpisahan

Selasa, 02 Februari 2016 - 18:27 | 48.90k
Akun Instagram Toni Espinosa. (Sumber: Instagram)
Akun Instagram Toni Espinosa. (Sumber: Instagram)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain asing Arema Cronus Indonesia, Tony Espinosa mengaku kontrak bermainnya di Singo Edan telah berakhir. Siang ini, ia pun mengucapkan salam perpisahan pada seluruh keluarga Arema dan Aremania lewat akun instagramnya.

Menurut Toni Espinosa atau Antonio Mossi lewat akun resmi Instagramnya tonim055i menjelaskan, pihak manajemen Arema tidak memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut. Pemberhentian itu disebabkan adanya perubahan struktur yang dilakukan manajemen dan pelatih baru Arema, Milomir Seslija.

"Selamat siang keluarga ku..saya bangun dengan sangat berat Dan sedih karena sudah diputuskan tidak diperpanjang di Arema Cronus. Keputusan ini terjadi karena adanya perubahan sistem Dan pelatih ingin membawa pemain nya," kata Toni dalam akun resmi Instagramnya tonim055i, Selasa (2/2/2016).

Sebagai pemain tim kebanggaan Aremania ini, mengaku berat meninggalkan Singo Edan. Semenjak datang pada 7 November 2015, Toni hanya bermain bersama Singo Edan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Perjuangan terakhir bersama Arema di turnamen tersebut terhenti usai Arema kalah di babak semifinal melawan Mitra Kukar dalam adu pinalti 3-2.

"Secara professional saya menerimanya dengan lapang Dada. tapi secara manusia saya sangat sangat sedih karena saya yakin dengan kemampuan saya,Dan saya terlanjur jatuh cinta dengan Tim ini,saya tidak akan pernah melupakan Tim ini,sebuah pengalaman yang luar biasa sayangnya sangat singkat untuk saya (Di spanyol, ada istilah sepakbola,jangan merombak sistem yang mulai terbentuk)," jelas Toni.

Selain itu, Toni yang mendpaat perlakuan Aremania terhadapnya sangat istimewa, baik di stadion maupun di dunia maya. Dukungan itu yang membuat sang pemain bermain baik sejauh ini bermain di Piala Jenderal Sudirman. Karena juga sangat berharap dapat berjumpa lagi dengan Aremania.

"Semoga kita bisa berjumpa Iagi keluargaku..dari hati yang terdalam saya mencintai kalian. Sasaji!! #m055i," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES