Peristiwa

Netizen: Kalo Perempuan Diginiin Rasanya Pengen Nonjok!

Minggu, 31 Januari 2016 - 07:41 | 62.97k
Kondisi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton Pasaribu, anggota DPR. (Sumber: Akun twitter @kangdede78)
Kondisi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton Pasaribu, anggota DPR. (Sumber: Akun twitter @kangdede78)

TIMESINDONESIA, MALANG – Selain tagar #MasintonBanciKaleng, di dunia maya juga beredar foto yang memperlihatkan kondisi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton Pasaribu, anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan.

Dalam dua foto yang diunggah oleh akun Dede Budhyarto ‏(@kangdede78), tampak mata kanan milik korban Dita Aditya lebam hebat. Dita sendiri merupakan staf ahli Masinton.

baca juga: Diduga Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR Masinton Dikecam Netizen​

Di sekeliling kelopak mata tampak memar berwarna kebiruan. Sementara bola mata Dita berbalur warna merah darah.

Dede dalam cuitannya, tampak sangat menyesalkan tidakan Masinton. “Klo perempuan sudah di giniin rasanya pengen nonjok orng itu,” tulisnya.

Iya juga mengajak netizen untuk turut mengecam anggota Komisi III DPR RI tersebut. “Ini akunnya @Masinton Ayo kaum perempuan jg DIAM!!”

Selain mengunggah foto korban, @kangdede78 juga menampilkan foto tanda bukti lapor kepada Bareskrim Polri yang ditandatangani oleh Dita Sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES