Peristiwa

Densus 88 Tangani Terduga ISIS

Kamis, 28 Januari 2016 - 20:22 | 71.54k
Ilustrasi Densus 88 (Foto: nasional.tempo)
Ilustrasi Densus 88 (Foto: nasional.tempo)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Kapolres Bontang, AKBP Hendra Kurniawan mengatakan sudah berkoordinasi dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror terkait penemuan terduga simpatisan ISIS.  Pria berinisial MM  saat ini sudah diamankan di Mapolres Bontang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal, pria tersebut diduga hanya simpatisan alias orang yang mengagumi ISIS. Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan lebih lanjut terkait temuan tersebut.

"Dugaan sementara kami, yang bersangkutan hanyalah simpatisan. Namun untuk pastinya, yang menangani nanti Densus 88," katanya seperti dilansir dari Bontang Post.

Hendra mengimbau kepada masyarakat untuk peka terhadap bahaya terorisme. Apalagi, saat ini seluruh wilayah di Indonesia dalam kondisi siaga satu usai serangan bom di Sarinah Thamrin Jakarta, 14 Januari lalu.

"Jika menemukan atau melihat orang yang mencurigakan, langsung berkoordinasi dengan Babinkamtibmas atau kantor polisi terdekat. Jangan takut untuk melaporkan," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES