Peristiwa

Dilantik Soekarwo, Nurwiyatno Gantikan Risma

Senin, 28 September 2015 - 15:31 | 82.34k
Risma Saat Meninjau Taman Bungkul, Surabaya, Bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri
Risma Saat Meninjau Taman Bungkul, Surabaya, Bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

TIMESINDONESIASURABAYATIMES - Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Senin (28/9/2015), melantik Nurwiyatno sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Surabaya menggantikan Tri Rismaharini yang jabatannya resmi berakhir hari ini.

Pelantikan Nurwiyatno dilakukan di Gedung Grahadi, jalan Gubernur Suryo, Surabaya. 
Berdasarkan pantauan SURABAYATIMES, pelantikan Nurwiyatno sebagai PJ Wali Kota ditandai dengan penyerahan memori jabatan dan penandatangan pakta integritas antara Nurwiyatno dan Tri Rismaharini yang disaksikan Soekarwo.

Selain melantik Nurwiyatno,  Soekarwo juga melantik empat kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Jatim sebagai Pj Bupati/Wali Kota di Jember, Gresik, Situbondo dan Ngawi. Keempat daerah itu juga menggelar Pilkada serentak.

Mereka adalah Kepala Badan Diklat Akmal Boedianto sebagai Pj Bupati Gresik, Kepala Dinas PU Bina Marga Supaad sebagai Pj Bupati Jember, Asisten I Sekdaprov Jatim Zainal Muhtadien sebagai Pj Bupati Situbondo, dan Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Sudjono sebagai Pj Bupati Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES