Kuliner

Promo Fantastis! Makan di Aston Banyuwangi Cuma Rp38.000

Sabtu, 04 Mei 2024 - 02:34 | 103.06k
Kuliner promo Asian Fried Chicken di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).
Kuliner promo Asian Fried Chicken di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ingin makan di hotel, tapi takut mahal?. Kini, impian tersebut bisa menjadi kenyataan. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menghadirkan promo Asian Fried Chicken dengan harga yang ramah dikantong.

Ya. Promo hotel berbintang empat yang berada di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur, ini dibandrol dengan harga Rp38.000 perporsi.

Hadir dengan tiga pilihan menu ayam diantaranya, Ayam Panggang Kanton yang khas dengan bumbu ala Tionghoa, Ayam Nanking dengan potongan dada ayam yang empuk, atau Ayam Cabe Garam yang gurih dan menggugah selera.

Tidak hanya penampilannya yang mewah. Berkat tangan ajaib Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria Mahendra, tiga pilihan menu tersebut mampu menggoyang lidah dan menghasilkan cita rasa yang tak terlupakan. 

“Menu makanan Asia terkenal dengan hidangan ayam yang kaya akan bumbu rempah, baik digoreng ataupun dipanggang. Dan hal itu ada didalam Asian Fried Chicken ini,” kata Aria, Jumat, (3/5/2024).

Assistant Food & Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Debbi Setiawan menjelaskan, promo Asian Fried Chicken ini merupakan bagian dari trEATs Everywhere, yang merupakan program promo yang selalu menghadirkan hidangan menarik setiap 3 bulan dengan produk berbeda di seluruh unit Archipelago International Hotels.

“trEATs Everywhere memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan tematik yang menarik di berbagai lokasi,” ungkapnya. 

Debby berharap agar masyarakat memanfaatkan promo tersebut. Karena selain harganya yang ramah dikantong, kuliner promo ini juga memiliki cita rasa yang unik dan menggugah selera.

“Ayo jangan lewatkan promo Asian Fried Chicken ini dan ajak keluarga, sahabat dan orang tercinta untuk menikmati kuliner Asia di Aston Banyuwangi,” ujar Debby.

Sebagai informasi, Aston Banyuwangi memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Studio, Studio Style, Junior dan Aston Suite Room. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES