Politik

Dikalahkan Dua Kali, Prabowo Subianto Sebut Jokowi Orang yang Teliti

Minggu, 28 April 2024 - 22:32 | 23.07k
Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto. (FOTO: Instagram Prabowo Subianto) 
Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto. (FOTO: Instagram Prabowo Subianto) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengakui bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang sangat teliti.

Pujian Prabowo kepada Presiden Jokowi diungkapkan saat menghadiri undangan Halal Bihalal yang digelar oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

“Beliau seorang uang sangat teliti mungkin karena itu saya kalah 2 kali,” ucap Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi dalam sambutannya di kantor PBNU, Ahad (28/4/2024).

Karena ketelitian Presiden Jokowi itulah, Prabowo mengatakan bahwa ia merasa dirinya diperhatikan dan dipersiapkan dengan kesungguhan oleh Presiden Jokowi.

“Sampai sekarang pun beliau memperhatikan dan saya merasa disiapkan benar-benar,” kata Prabowo Subianto dalam acara yang juga dihadiri pasangannya Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo juga menceritakan, dirinya tidak akan maju sebagai calon Presiden jika tidak mendapatkan restu dan dukungan dari Presiden Jokowi. Menurutnya, dukungan itu dinilai sebagai lambang keberlanjutan dan komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan.

“Kenapa? Karena kita butuh kontinuitas, kita butuh komitmen keberlanjutan. Hal-hal yang baik, investasi-investasi uang rakyat yang sudah sedemikian besar harus diamankan,” ujar Prabowo Subianto.

Ia juga mengatakan, program-program yang sudah dilakukan Presiden Jokowi merupakan suatu pijakan bagi pemerintahan yang akan ia pimpin selama lima tahun mendatang.

“Karena itu strategi dan program yang sudah dirintis oleh Pak Jokowi kami anggap adalah landasan dan fondasi yang kuat,” tandas Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hadir dalam Halal Bihalal PBNU Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf, Ketua Muslimat PBNU Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu turut hadir juga para Menteri Kabinet Indonesia Maju, antara lain Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bapenas Suharso Monoarfa, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto serta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Hadir juga para Duta Besar Negara Sahabat di acara Halal Bihalal PBNU bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES