Entertainment

25 Juni, Film dokumenter I Am: Celine Dion Tayang Perdana

Kamis, 18 April 2024 - 05:20 | 16.94k
Cuplikan film dokumenter
Cuplikan film dokumenter

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film dokumenter "I Am: Celine Dion" akan ditayangkan perdana pada 25 Juni 2024 di platform layanan streaming Prime Video.

Menurut siaran pers Prime Video pada Rabu, film dokumenter dari Amazon MGM Studios tersebut diproduksi oleh Vermilion Films bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Irene Taylor itu mengajak penonton mengikuti perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion, termasuk perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome atau SPS serta upayanya agar bisa terus tampil sebagai penyanyi.

Bagian dari kehidupan pribadi Celine Dion yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk lemari pakaian dan barang-barang pribadi sang bintang selama tur serta kegiatannya di studio rekaman, akan ditunjukkan dalam film dokumenter.

Film dokumenter "I Am: Celine Dion" yang berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun. Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor menjadi produser film dokumenter tersebut. Produser eksekutifnya terdiri atas Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, dan Krista Wegener. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES