Wisata

Pengunjung Jatim Park Tembus 25 Ribu Orang Per Hari

Selasa, 26 Desember 2017 - 12:35 | 148.72k
Salah satu acara hiburan menyambut Natal dan Tahun Baru di Jatim Park 3. (FOTO: Istimewa)
Salah satu acara hiburan menyambut Natal dan Tahun Baru di Jatim Park 3. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BATU – Pengunjung Jatim Park di Kota Wisata Batu, Jawa Timur membludak hingga mencapai rata-rata 25 ribu pada hari Sabtu (23/12/2017) dan Minggu (24/12/2017).

Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Grup, Titik S.Ariyanto, kepada TIMES Indonesia, Selasa (26/12/2017) mengatakan, pertambahan jumlah pengunjung tersebut karena bersamaan dengan hari libur anak sekolah. 

"Bahkan kami sempat menutup loket di Jatim Park 3 karena kami harus memberi kenyamanan pengunjung area indoor," kata Titik. 

Hari Senin jumlah pengunjung mulai menurun lagi. Meski demikian pihak manajemen tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung yang ingin menikmati wahana baru ini. 

Untuk mengatasi antrean panjang di locket Jatim Park 3, pihak manajemen juga membuka layanan ticket on-line (booking) lewat website Jatim Park.

Meski pengunjung mencapai puluhan ribu, namun pada hari itu tidak sampai menimbulkan kemacetan yang luar biasa, karena jalan di sana sudah dilebarkan dan areal parkir diperluas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES