Peristiwa Daerah

Eddy Rumpoko Ucapkan Selamat Natal buat Umat Kristiani

Senin, 25 Desember 2017 - 23:28 | 35.09k
Eddy Rumpoko (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)
Eddy Rumpoko (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota (non aktif) Batu Eddy Rumpoko mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh warga Kota Batu yang merayakan Natal 2017.

“Selamat Natal bagi umat kristiani yang saat ini sedang merayakan hari lahirnya Yesus Kristus yang di rayakan di seluruh dunia maupun di Indonesia, khususnya di Kota Wisata Batu. Kiranya di Hari Natal ini di penuhi oleh sukacita dan berkat yang terus melimpah,” kata Eddy dalam sebuah surat tertulisnya, Senin (25/12/2017).

Meski tidak bisa hadir secara fisik, tulisnya, namun hatinya selalu hadir untuk seluruh umat Kristiani di Kota Batu.

Eddy-Rumpoko.jpg

"Saya merasakan kebahagian sebagai umat Kristiani di hari yang penuh dengan kebahagian, penuh dengan rahmat serta berkah yang selalu dinanti-nantikan oleh umat Kristiani," katanya.

Demikian surat lengkap Eddy Rumpoko buat umat Kristiani yang merayakan Natal 2017 di Kota Wisata Batu:

Jakarta, 25 Desember 2017

Assalamualaikum Wr. Wb.

Shalom, Salam sejahtera bagi Pastur, Pendeta dan Umat Kristiani yang saya cintai di Kota Wisata Batu.

Saya atas nama pribadi maupun keluarga, mengucapkan “Selamat Natal bagi umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan hari lahirnya Yesus Kristus yang dirayakan di seluruh dunia maupun di Indonesia, khususnya di Kota Wisata Batu. Kiranya di Hari Natal ini dipenuhi oleh sukacita dan berkat yang terus melimpah”

Meskipun saat ini saya tidak bisa hadir secara fisik di tengah-tengah umat Kristiani, namun hati dan doa saya selalu bersama dengan umat Kristiani di Kota Wisata Batu. Saya merasakan kebahagian sebagai umat Kristiani di hari yang penuh dengan kebahagian, penuh dengan rahmat serta berkah yang selalu dinanti-nantikan oleh umat Kristiani.

Saya sepuluh tahun ini mendapatkan amanah, tugas dan mandat dari masyarakat Kota Wisata Batu. Saya merasakan kebahagiaan yang tidak akan saya lupakan, karna masyarakat kota wisata Batu, mampu hidup berdampingan yang tidak membedakan agama, suku, maupun derajat dan masyarakat juga ikut berperan langsung di dalam pemerintahan sehingga Kota Wisata Batu yang kita cintai ini bisa berkembang seperti saat ini.

Mudah-mudahan, doa kita semua selalu didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa Kota Wisata Batu maupun masyarakatnya bisa lebih sejahtera. Untuk itu kita semua punya kewajiban dan tanggung jawab untuk selalu menjaga Kota kita tercinta ini. Anak-anak bisa sekolah dengan baik, karena anak-anak adalah calon-calon pemimpin di masa yang akan datang, masyarakat bisa terus beraktifitas dengan baik dan juga menjadi contoh buat masyarakat lainnya. Demikian juga tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat ikut mengayomi seluruh umatnya.

Saya tiga bulan lebih tidak berada di tengah-tengah masyarakat, namun saya selalu berdoa dan berpikir untuk masyarakat agar semuanya berjalan dengan baik. Apapun keputusan permasalahan yang saya hadapi saat ini, tidak hanya pembelaan saya pribadi namun ini semua untuk tanggung jawab saya kepada masyarakat yang kita harus bisa melihat ke depan bahwa akan lahir calon pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di sekolah-sekolah maupun yang beraktifitas Kota Wisata Batu.

Saya ingin mengajak kepada kita semua terutama para tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat dan juga orang tua untuk senantiasa menjaga kota kita ini lebih di percaya lagi yang semuanya ini menjadi tanggung jawab kita sebagai warga Kota Wisata Batu. Jangan pernah patah semangat harus memiliki cita-cita yang besar karena Tuhan selalu menyertai kita semua dan Jangan Pernah meninggalkan saya, karena saya tidak akan pernah meninggalkan masyarakat Kota Wisata Batu.

Selamat merayakan Hari Natal, Tuhan selalu memberkati masyarakat Kota Wisata Batu.

Eddy Rumpoko

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES