Pendidikan

Empat Sekolah Muhammadiyah GKB Tandatangani Komitmen Majukan Pendidikan

Senin, 25 Desember 2017 - 17:06 | 82.27k
Kepala sekolah empat sekolah yang bernaung dalam Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PCM GKB Gresik membubuhkan tanda tangan untuk komitmen berkemajuan (Foto : Istimewa)
Kepala sekolah empat sekolah yang bernaung dalam Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PCM GKB Gresik membubuhkan tanda tangan untuk komitmen berkemajuan (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Empat sekolah yang bernaung dalam Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PCM GKB, Kabupaten Gresik, Jawa Timur berkomitmen untuk memajukan pendidikan. 

Penandatangan komitmen ini adalah wujud soliditas tim dalam memajukan AUM pendidikan Muhammadiyah, khususnya di Gresik. 

Empat sekolah itu SDM 1 GKB, SDM 2 GKB, SMPM 12 GKB Gresik, dan SMAM 10 GKB untuk bersinergi, bersama-sama dalam memajukan pendidikan.

Dalam komitmen tersebut, terdapat 4 poin utama yang telah disepakati bersama. Antara lain, menjadi sekolah terhebat di Indonesia, peduli dan bekerja dengan hati, to be the best and never give up, berdedikasi tinggi dan bersinergi. 

“Penandatangan komitmen ini sebagai representasi dari berkemajuan yang sudah lama dicanangkan dalam Majelis Dikdasmen,” kata Nanang Sutedja, Ketua Majelis Dikdasmen PCM GKB Gresik, Senin (25/12/2017). 

Setelah penandatangan komitmen tersebut, Ketua Majelis Dikdasmen menyerahkan ke masing-masing kepala sekolah sebagai wujud ikrar dan kesungguhan dalam merealisasikan sehingga target sekolah bisa dicapai dengan baik. 

“Kami adalah tim, maka menjadi bentuk tanggung jawab kami adalah harus berusaha untuk bisa mencapainya,” ujar kepala SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik, M. Nor Qomari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES