Indonesia Positif

Lewat Khitan Polres Batu Mengaktualisasi Kamtibmas

Minggu, 24 Desember 2017 - 09:40 | 59.77k
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi, menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi, menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Bhayangkari Cabang Batu bersama Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Hasta Brata Kota Batu menyelenggarakan khitanan massal dalam memperingati HUT ke 14  Polres Batu, Minggu (24/12/2017) pagi.

Sebanyak 34 anak yang berasal dari wilayah Batu dan sekitarnya seperti dari seluruh wilayah kota Batu juga ada yang berasal dari wilayah Pujon dan Ngantang,pagi itu berkumpul di RSB Hasta Brata di Jalan Kartini No 1 Kota Batu.

Bukan hanya anak-anak peserta khitan yang pagi itu penuh antusias. Orang tuanya juga demikian bahagia. Dari jajaran Polres Batu sendiri seperti Polsek Batu, Junrejo,Bumiaji tercatat ada 25 anak. sedangkan dari Polsek Pujon dan Ngantang masing-masing 4 dan 5 anak.

Khitan-Polres-Batu-2.jpg

Sebagian memang ada yang menangis,takut. Namun keadaan itu berubah seteLah Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto SIK MSi menyerahkan sarung dan baju batik kepada anak-anak itu. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu mengatakan, lewat khitanan massal ini Polres Batu ingin mengaktualisasikan diri dalam memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kota Batu, sesuai dengan tema “Bekerja dengan Hati Nurani, guna menuju Polisi yang Promoter”.

Khitan-Polres-Batu-3.jpg

Budi juga mengapresiasi dukungan masyarakat Kota Batu termasuk wilayah Pujon, Ngantang dan Kasembon karena atas peran masyarakatnya mampu menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES