Peristiwa Nasional

Mengawali Berkantor di Kepulauan Seribu, Ini yang Dilakukan Sandi

Jumat, 22 Desember 2017 - 20:04 | 27.74k
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (FOTO: Wartakota)
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (FOTO: Wartakota)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengubah nama Kepulauan Seribu menjadi Jakarta Kepulauan Seribu saat mengawali hari pertamanya berkantor di Kepulauan Seribu.

Berkantor di Kepulauan Seribu adalah salah satu janji kampanye pasangan Anies-Sandi saat bertarung di Pilgub DKI beberapa saat lalu.

"Pulau Seribu sekarang tidak lagi menjadi halaman belakang dari DKI, tapi menjadi beranda. Pulau Seribu sekarang namanya Jakarta Kepulauan Seribu. Kami menyebutnya tidak lagi dengan Kepulauan Seribu, tapi dengan Jakarta Kepulauan Seribu," kata Sandi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (22/12).

Pemprov DKI jakarta, kata Sandi, ingin memastikan pembangunan di Jakarta Kepulauan Seribu dapat tercapai pada 2018. Ekowisata dan pariwisata berbasis kemaritiman di Jakarta Kepulauan Seribu akan terus didorong disamping mendorong program pendidikan yang berkualitas sehingga tidak tertinggal dengan wilayah lainnya.

"Kita pastikan prioritas pembangunan untuk Jakarta Kepulauan Seribu bisa tercapai di 2018 dari segi penciptaan lapangan kerjanya, pembangunan yang mandiri," tegasnya.

Menurut Sandi, Dia dan Gubernur Anies secara bergantian akan berkantor di Jakarta Kepulauan Seribu setiap sebulan sekali.

"Jadi ganti-gantian saja, kami berkunjung dan berkantor di Jakarta Kepulauan Seribu, mulai dari rolling karena ada beberapa pulau yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari kami," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES