Peristiwa

Rayakan Hari Ibu, PKK Desa Kotakan Menamam 100 Pohon Srikaya

Jumat, 22 Desember 2017 - 17:01 | 37.42k
Penanaman sirkoyo yang diikuti oleh TIM Penggerak PKK Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Jumat (22/12/2017) (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)
Penanaman sirkoyo yang diikuti oleh TIM Penggerak PKK Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Jumat (22/12/2017) (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Memperingati hari Ibu pada 22 Desember 2017, ibu-ibu dari TIM Penggerak PKK Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur berpartisipasi dalam penanaman srikaya di desa setempat, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh Muspika Situbondo, pemerintah desa, LPM, BPK, Ansor, KKN unars Situbondo dan masyarakat lingkungan lokasi kegiatan. 

Ketua TIM Penggerak PKK Desa Kotakan Suwarnam menyampaikan tujuan pelaksanaan ini sebagai langkah awal menuju Desa Kotakan menjadi desa sentra buah srikaya.

Srikoyo-2.jpg

Istri kades Kotakan ini berharap, peringatan hari ibu yang dikemas dengan penanaman 100 pohon srikaya sebagai momentum menunjukkan kaum perempuan mampu dan turut andil dalam menciptakan Desa Kotakan yang maju

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak kita serta dapat dilestarikan. Gerakan ini sekaligus sebagai bukti bahwa perempuan mampu bekerja keras untuk mengwujudkan visi dan misi pemerintahan sekarang, " ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES