Peristiwa

Ketua PWNU Jatim Resmikan Gedung PCNU Banyuwangi

Kamis, 21 Desember 2017 - 17:44 | 60.46k
KH Mutawakkil Alallah bersama Bupati Azwar Anas saat prosesi gunting pita Gedung PCNU Banyuwangi di Jalan Ahmad Yani (FOTO: Hafil Ahmad/TIMES Indonesia)
KH Mutawakkil Alallah bersama Bupati Azwar Anas saat prosesi gunting pita Gedung PCNU Banyuwangi di Jalan Ahmad Yani (FOTO: Hafil Ahmad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kantor PCNU Banyuwangi yang ada di Jalan Ahmad Yani, kini telah memiliki ruang meeting (pertemuan) khusus. Ruangan ini nantinya bisa digunakan untuk rapat-rapat khusus ataupun ruang singgah bagi tamu-tamu VVIP.

Menandai ruangan baru ini, Ketua PWNU Jawa Timur, KH M Hasan Mutawakkil Alallah datang ke Banyuwangi untuk meresmikan Gedung dan kantor PCNU Banyuwangi ini, Kamis (21/12/2017).

Usai menggunting pita sebagai simbol peresmian, KH Mutawakkil Didampingi oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Ketua PCNU, Masykur Ali, Ketua PKB, H M Joni Subagio, dan Dewan Syuro PKB, Abdul Gofar, mengitari bangunan gedung yang direncanakan sebagai tempat pertemuan dan tempat peristirahatan para tamu dan kiai-kiai.

“Semangat kita dengan kantor yang baru ini, perhatian kita untuk berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama,” kata KH Mutawakkil saat meninjau gedung PCNU, Kamis (21/12/2017).

Sementara itu, Bupati Azwar Anas menambahkan, dengan diresmikannya gedung baru Nahdlatul Ulama ke depannya dapat difungsikan sebagai tempat untuk menggelar pelatihan yang dapat bermanfaat bagi seluruh Badan Otonom NU. 

Anas menyebut, gedung yang baru ini merupakan wujud dari gotong royong dan sumbangsih dari berbagai pihak, bukan dari APBD saja.

“Alhamdulillah NU punya kantor yang representatif, sehingga ini bisa menjadi tempat pelatihan-pelatihan, buat pendidikan-pendidikan ekonomi yang bermanfaat buat NU lebih maksimal lagi kedepan,” kata Anas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES