Peristiwa

Sukamdani Sahid Gitosardjono Meninggal Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 - 12:32 | 28.25k
Sukamdani Sahid Gitosardjono, anak tukang jahit yang menjadi pengusaha sukses. (FOTO: sosma blogger)
Sukamdani Sahid Gitosardjono, anak tukang jahit yang menjadi pengusaha sukses. (FOTO: sosma blogger)

TIMESINDONESIA, JAKARTASukamdani Sahid Gitosardjono (89) meninggal dunia hari ini, Kamis (21/12) pukul 09.15 WIB di RS Sahid Sahirman Jakarta.

“Innalilahi wa innailaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami, Ayahanda, Mertua, Eyang Kakung, Eyang Buyut tercinta kami Bapak Prof. DR.H. KPH. SUKAMDANI SAHID GITOSARDJONO. Wafat, Kamis, 21 Desember 2017, jam 09.15. JENAZAH disemayamkan di Rumah Duka, Jl. Imam Bonjol no 50 Jakarta Pusat. Pemakaman ba'da Ashar,di Pondok Pesantren Modern Sahid, jl. Dasuki Bakri Km 6, kecamatan Pamijahan. Bogor. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan kekhilafan almarhum dan semoga almarhum Khusnul Khatimah,” demikian pesan singkat dari pihak keluarga almarhum, Jakarta, Kamis (21/12)

Sukamdani lahir di Solo 14 Maret 1928. Dia adalah pemilik jaringan Hotel Sahid dan Hotel Sahid Jaya International. Dia juga pemilik Koran dan media online Bisnis Indonesia.

Sukamdani pernah menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia selama 2 periode, yakni pada tahun 1982 hingga 1985 dan 1985 hingga 1988.

“Saya turut berduka cita untuk almarhum. Beliau ini salah satu Ketua Umum Kadin yang lama dan saya kenal baik dengan keluarganya,” kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Istana Wakil Presiden, Kamis (21/12). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES