Peristiwa Daerah

PDAM Kabupaten Malang Kembali Jadi Juara Lomba Paduan Suara

Kamis, 23 November 2017 - 20:54 | 46.98k
Para perwakilan juara foto bersama usai menerima hadiah (FOTO: Widodo Irianto / TIMES Indonesia)
Para perwakilan juara foto bersama usai menerima hadiah (FOTO: Widodo Irianto / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk kali kedua tim paduan suara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang menyingkirkan rival-rivalnya dalam Lomba Paduan Suara di Pendopo Kabupaten Malang, Kamis (23/11/2017) sore.

Tahun lalu dalam acara yang sama PDAM juga merajai. Tahun ini PDAM berhasil menduduki singgasana juara setelah menyingkirkan 12 grup finalis lainnya.

Acara lomba itu dimulai pagi hingga sore. Bupati Malang, Drs H Rendra Kresna sampai menunggui acara itu berjam-jam. Bahkan bupati sempat bernyanyi dan berjoget di tengah-tengah dewan juri mengadakan sidang untuk menentukan juara-juaranya.

PEmkab-Malang-2zoHr.jpg

Ada 12 finalis yang berlomba setelah melalui babak penyisihan yang diikuti 73 grup. Walaupun siang hari diguyur hujan namun tak mengurangi semangat seluruh peserta tetap tak beringsut dari pendopo Kabupaten di Kepanjen itu.

PEmkab-Malang-3pgewP.jpg

Para juara yang tampil sebagai juara adalah juara 1 (PDAM Kabupaten Malang), juara 2 (Badan Pendapatan Daerah),  juara 3 ( Kecamatan Singosari) sedangkan juara harapan 1,2,3 masing-masing diraih Kecamatan Dau, Dinas Tanaman Pangan dan Huortikultura serta Dinas Perikanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES