Peristiwa Daerah

Tiket Jalan Sehat Indonesia Membaur Diserbu Masyarakat

Rabu, 22 November 2017 - 21:26 | 40.36k
Suasana pendaftaran di Kantor Times Indonesia (FOTO: Rahmat Shobirin/ TIMES Indonesia)
Suasana pendaftaran di Kantor Times Indonesia (FOTO: Rahmat Shobirin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kegiatan Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017 bakal digelar pada Sabtu (26/11/2017) besok mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Malang Raya.

Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti jalan sehat yang akan menempuh jarak 5,2 kilometer ini. 

"Hari ini sudah banyak yang mendaftarkan dan mengambil kupon jalan sehat sejak pukul delapan pagi," kata Ahmad Sukmana, panitia Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017,  di kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan, Kota Malang, Rabu (22/11/2017). 

Sejak Senin (21/11/2017) lalu, masyarakat yang mengambil tiket jalan sehat Indonesia Membaur 2017 terus membludak mendatangi kantor pendaftaran. Pendaftaran peserta tak hanya dilakukan daftar langsung di beberapa seketariat panitia, namun, juga dibuka pendaftaran secara online.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebelum memulai lomba, para peserta akan diajak melakukan senam Wing Chun. Tak hanya itu, setelah finish, para peserta juga sudah ditunggu dengan berbagai hiburan dan hadiah dengan doorprize tiket Umroh.

Masyarakat yang tertarik mencoba senam dan gerak jalan bisa mendaftarkan diri dengan gratis. Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke sekretariat: kantor TIMES-Indonesia Jalan Pandan No 5 Kota Malang; dan kantor Malang Post di Ruko Wow Sawojajar.

Warga juga bisa datang ke kantor Kodim 0833 Kota Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu.

Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” yang akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017), akan dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sekaligus akan jadi peserta.

Acara tersebut digelar oleh Gelora 171717, GM FKPP Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ dan didukung TIMES Indonesia, Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Jawa Timur, dan Malang Post.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES