Peristiwa

Panglima Mengenang Masa Putih Biru di Reuni SMPN 3 Singosari

Senin, 18 Juni 2018 - 21:01 | 211.53k
Panglima TNI Hadi Tjahjanto memotong tumpeng membuka acara Reuni Akbar SMPN 3 Singosari. Senin, 18/6/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Panglima TNI Hadi Tjahjanto memotong tumpeng membuka acara Reuni Akbar SMPN 3 Singosari. Senin, 18/6/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Panglima TNI Hadi Tjahjanto SIP menghadiri acara Reuni Akbar SMPN 3 Singosari atau SMPN 7 Malang, Senin (18/6/2018).

Kedatangan alumnus yang telah sukses ini disambut meriah oleh ribuan alumnus tahun 1969 hingga 2010 yang hadir. Panglima TNI Hadi Tjahjanto merupakan alumni angkatan tahun 1979.

Panglima-TNI-Hadi-Tjahjanto-2.jpg

“Saya bangga Hadi bisa jadi Panglima. Waktu sekolah dulu pandai dan tegas. Kalau sama temen juga rukun sampai sekarang,” kata Lina yang merupakan teman seangkatannya.

Dalam kesempatan ini, Hadi pun juga diminta untuk memotong tumpeng sebagai tanda dimulainya acara reuni akbar tersebut.

Panglima-TNI-Hadi-Tjahjanto-3.jpg

Tidak lupa, sebagai alumnus Hadi juga sempat mengenang masa-masa kenakalan saat masih mengenakan seragam putih-biru di SMPN 3 Singosari.

Kepada alumnus yang masih muda, Hadi juga berpesan agar turut berjuang untuk menjadikan Indonesia menjadi bangsa millenial.

Panglima-TNI-Hadi-Tjahjanto-4.jpg

“Tantangan kedepan bagi lulusan-lulusan muda sangat berat karena sekarang kita masuk pada revolusi industri 4.0. Di mana era digitalisasi menjadi bagian dari ancaman kalau kita melihat itu ancaman. Tapi kalau menjadikan peluang adalah suatu peluang,” paparnya.

Hadi juga mengajak para alumni untuk menyanyikan Hymne Guru sebagai tanda terima kasihnya kepada guru-guru yang telah mendidik dengan baik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES