Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Menuju World Class University, Unisma Gandeng Universitas Islam Madinah

Jumat, 17 November 2017 - 09:09 | 43.82k
Plh. Kepala Kantor Urusan Internasional bersama dengan Wakil Rektor bidang Kerja Sama Internasional Universitas Islam Madinah. (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)
Plh. Kepala Kantor Urusan Internasional bersama dengan Wakil Rektor bidang Kerja Sama Internasional Universitas Islam Madinah. (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Plh. Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas Islam Malang (Unisma) Imam Wahyudi Karimullah, MA bertemu dengan Prof. Dr. Mahmoed A. Rahman Qadah, Wakil Rektor bidang Kerja Sama Internasional Universitas Islam Madinah, Selasa( 14/11/2017).

Pertemuan yang digelar di kantor rektorat Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia ini untuk menjalin silaturrahmi. 

Pada kesempatan itu Wakil Rektor Universitas Islam Madinah menyampaikan bahwa Universitas Islam Malang dan Universitas Islam Madinah memiliki beberapa kesamaan. Diantaranya sama-sama merupakan perguruan tinggi Islam dan sama sama memiliki program kajian Islam atau pendidikan Islam. 

ajp-unisma1bWkE.jpg

Pada saat yang bersamaan, Prof. Mahmoed menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut adapeluang bagi Unisma untuk mengajukan permohonan bantuan pengajar Bahasa Arab yang ditujukan kepada Kementerian Pendidikan Saudi Arabia melalui Rektor Universitas Islam Madinah. 

Pengembangan jejaring kerja sama ini merupakan salah satu bagian penting dari implementasi motto 'Universitas Islam Malang dari NU untuk Indonesia dan Peradaban Dunia.

ajp-unisma2i5pOv.jpg

Hal ini sejalan dengan visi Rektor UNISMA, Prof. Maskuri, M.Si, untuk mengembangkan Unisma menjadi world class university.

Diharapkan kedepannya akan terus dijalin kerjasama dalam berbagai bidang sehingga cita-cita Unisma menjadi world class university dapat segera terwujud.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES