Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Istimewanya Peringatan HSN di Unisma

Senin, 23 Oktober 2017 - 01:47 | 55.29k
Penyerahan hadiah Umroh dalam acara Santri Fun Walk untuk memperingati hari santri nasional di unisma, Minggu (22/10/17). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Penyerahan hadiah Umroh dalam acara Santri Fun Walk untuk memperingati hari santri nasional di unisma, Minggu (22/10/17). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ikatan Santri Muda Nusantara (ISAMNU) bekerja sama dengan UNISMA dengan mengadakan Santri Fun Walk (Jalan Santai Sarungan) dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional,  Minggu (22/10/17).

Ribuan santri, mahasiswa serta masyarakat umum ikut serta dalam Santri Fun Walk. Penitia menyediakan hadiah utama dari Santri Fun Walk adalah 2 Umroh gratis dari PT. Happy Prima Wisata Tout & Travel HPW Biro perjalanan Umroh & Haji plus serta dari Ir.  H. Ghufron Marzuqi. 

Naila asal Banyuwangi yang mendapat undian hadiah umroh gratis langsung dr PT. HAPPY Happy Prima Wisata Tout & Travel HPW. Naila utusan dari pondok pesantren Luhur dan masih aktif kuliah di Universitas Brawijaya dengan jurusan Agrobisnis semester 1, santri PP Luhur ini tidak mengira kalau mau mendapatkan hadiah utama umroh gratis. 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki yang tak terduga, semoga dari pihak PT. Happy Prima Wisata Tout & Travel HPW tambah sukses,maju dan semoga selalu memberi berkah kepada semua ummat," ujar naila.

HSN-Unisma-2AkRjH.jpg

Sementara hadiah utama yang kedua diraih oleh Siti Sarifah asal madura Bangkalan mendapat hadiah umroh dari Ir.  H. Ghufron Marzuqi. Gadis yang berusia 23 tahun ini adalah utusan dari Pondok pesantren AL-Adzkiya Nurus Shofa (ANSHOFA) yang diasuh Oleh K.H Imam Muslimin dan masih aktif kuliah di UIN Malang. 

"Terimakasih kepada ISAMNU yang telah memeriahkan Hari Santri Nasional degan mengadakan kegiatan Santri Fun Walk dan tidak lupa kepada Bapak.Ir. H.Ghufron selaku Pemberi hadiah utama ini, semoga Rezeki nya lancar berkah segala urusan nya, saya sangat-sangat bersyukur sekali" kata Sarifah sambil mengeluarkan air mata.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES