Indonesia Positif Hari Santri Nasional 2017

Dibalik Suksesnya Rangkaian Peringatan HSN di Donomulyo

Senin, 23 Oktober 2017 - 04:41 | 59.23k
Suasana apel Hari Santri Nasional ke III di lapangan Domas Sakti Donomulyo Kab Malang,  Minggu (22/10/17). (FOTO: Suwito/ajp.TIMES Indonesia)
Suasana apel Hari Santri Nasional ke III di lapangan Domas Sakti Donomulyo Kab Malang,  Minggu (22/10/17). (FOTO: Suwito/ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Hari Santri Nasional 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolsek Donomulyo Polres Malang AKBP H Sardikan SH, SE beserta Muspika menghadiri apel Hari Santri Nasional ke III di lapangan Domas Sakti Donomulyo Kab Malang,  Minggu (22/10/17).

Peringatan HSN III ini guna memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan umat Islam di Indonesia khususnya di Kec Donomulyo yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan santri membacakan makna jihad bagi para santri.  Mereka juga berjanji akan membentengi para diri agar terhidar dari paham radikalisme dan terorisme. 

Pada kesempatan itu Camat Donomulyo Marendra Hengky Irawan .S. S.Stp. M.Ap menyerahkan hadiah bagi santri yang memenangkan lomba melukis logo NU.

HSN-Polsek-DOnomulyoXpZCb.jpg

Tak lupa panitia kegiatan berterimakasih pada Polsek Donomulyo dan Muspika. Sebab dengan dukungan dan pengamanan, seluruh rangkaian acara HSN dapat berjalan dengan lancar dan tertib.(*)

POlsek-Donomulyo-ABCc5NeK.jpg

POlsek-Donomulyo-AAAAKsxkH.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES