Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Patroli Bersahabat di Villa, Begini Kerja Keras Mereka

Minggu, 22 Oktober 2017 - 12:15 | 36.30k
Kanit Sabhara pantau situasi Villa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kanit Sabhara pantau situasi Villa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Kanit Sabhara Polsek Batu Ipda Ivandi Yudistiro bersama anggota melaksanakan Patroli Bersahabat ke villa sekitar Panderman Jl Abdul Gani Atas Kampung Pentil Kelurahan Ngaglik Kota Batu, Minggu (22/10/17).

Kanit Sabhara Polsek Batu dengan humanis mengimbau kepada penjaga villa agar berhati-hati dan  waspada dengan menanyakan identitas tamu yang akan menginap. Hal ini guna menghindari perbuatan asusila serta tindak kejahatan lainya.  

Pada kesempatan itu Ipda Ivandi juga  memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan ikut berperan serta menjaga keamanan di lingkungan bekerja. "Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Petugas Kepolisian atau telepon Kanit Sabhara Polsek Batu," tegasnya.

Patroli-Villa-20mq81.jpgKanit Sabhara memberi himbauan kamtibmas kepada penjaga villa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

Kegiatan patroli bersahabat tersebut untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah tengah mereka, sehingga dapat menciptakan perasaan nyaman bagi penghuni Villa.

Patroli-Villa-31horm.jpgKanit Sabhara memberi himbauan kamtibmas kepada penjaga villa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

Dengan cara patroli bersahabat, penjaga villa merasa senang dan menyambut baik kegiatan tersebut dan banyak banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batu. Warga terus berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga wilayah mereka terus dalam kondisi aman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES