Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ini Cara Bhabinkamtibmas Sisir Rekatkan Hubungan Polisi-Warga

Senin, 23 Oktober 2017 - 03:30 | 36.93k
Bhabinkamtibmas sedang memberikan pembekalan kepada masyarakat tentang program Giat Asistensi Dan Pembinaan Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibmas sedang memberikan pembekalan kepada masyarakat tentang program Giat Asistensi Dan Pembinaan Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Bripka Agung Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota, Sabtu (21/10/17) menggelar kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota forum kemitraan polisi dan masyarakat di lingkungan warga Jl. Wilis RW.11 Kel.Sisir Kec. Batu Kota Batu.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Suwito, Ketua Forum kemitraan polisi dan masyarakat di lingkungan RW.11 Kelurahan Sisir Kec. Batu. 

Kegiatan asistensi ini adalah Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan serta pembinaan berkaitan dengan tugas dari forum kemitraan polisi dengan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya pembinaan dari Bhabinkamtibmas bisa meningkatkan kerjasama Polri dengan warga untuk berkomunikasi dalam satu wadah atau forum setiap penyelesaian permasalahan sosial di masyarakat dengan problem solving.

Forum kemitraan ini diharapkan masyarakat dengan Polri bisa menyelesaikan permasalahan warga melalui musyawarah mufakat. Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas polmas sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Sisir Kec.Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES