Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Berikan Rasa Aman, Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata

Minggu, 22 Oktober 2017 - 09:22 | 20.05k
Anggota Satlantas sedang melaksanakan pengaturan di pintu keluar JTP 2. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Anggota Satlantas sedang melaksanakan pengaturan di pintu keluar JTP 2. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Hari libur dimanfaatkan sebagian besar warga untuk beriwsata. Salah satu daerah tujuan wisata terpopuler di Indonesia adalah Kota Batu Jawa Timur. 

Guna mengantisipasi lonjakan wisatawan yang mengarah ke Kota Batu, Minggu (22/10/17) Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada jajaran Satlantas Polres Batu agar meningkatkan patroli wisata dan melaporkan hasil pelaksanaan patroli kepada Telematika Polres Batu.

Menyikapi perintah Kapolres Batu anggota Satlantas Polres Batu melaksanakan patroli wisata ke tempat wisata jatimpark 2. Dari hasil pelaksanaan patroli didapatkan Pengunjung sudah mulai banyak berdatangan ke tempat wisata.

Di samping melaksanakan patroli wisata anggota satlantas Polres Batu juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalulintas dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. 

Pihak wisata maupun pengunjung sangat senang dan antusias dengan kehadiran pihak kepolisian di lokasi wisata. Sebab mereka merasa aman dan nyaman saat menikmati hari libur. 

Sigit dari Jatim Park 2 mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah hadir dan membantu mengatur jalan yang terlihat kemacetan yang panjang di depan tempat wisata JTP 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES