Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ini Imbauan Kasatlantas Polres Batu pada Pengaspal Jalan

Rabu, 18 Oktober 2017 - 11:20 | 22.32k
Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. sedang memberikan himbauan kepada pekerja proyek pengaspalan jalan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. sedang memberikan himbauan kepada pekerja proyek pengaspalan jalan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Sampai di Jalan Ir. Soekarno Kota Batu ditemui ada kegiatan perbaikan jalan menambal jalan berlubang, Rabu (18/10/17).

Melihat adanya perbaikan jalan tersebut Kasatlantas Polres Batu berhenti dan menemui beberapa pekerja proyek pengaspalan di lokasi untuk diberikan imbauan.

Kasatlantas mengimbau agar pekerja lebih baik dan lebih aman untuk melakukan perbaikan jalan pada saat malam hari. Sebab pada malam hari intensitas aktivitas masyarakat pengguna jalan sudah berkurang.

"Sehingga diharapkan pada siang ini tidak terjadi kepadatan arus lalulintas di jalan raya yang dapat mengganggu Kamseltibcar Lantas," tegas AKP Ari Galang Saputro, S.I.K.

Selain dilakukan pada malam hari, pekerja juga diingatkan untuk melengkapi dirinya dengan rompi keselamatan dan tanda segitiga keselamatan kerja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES